Kamis, 18 Mei 2017

Intel Extreme Masters Perdana di Sydney Sukses Besar

Intel Extreme Masters, rangkaian pertandingan sirkuit game pro global terpanjang di dunia, merayakan dimulainya musim ke-12 dengan acara pertamanya di benua Australia. IEM Sydney diadakan pada 6-7 Mei, saat tim terbaik dunia dalam Counter Strike: Global Offensive berlangsung di Qudos Bank Arena di Sydney’s Olympic Park. Lebih dari 7.000 penggemar memenuhi stadion setiap harinya dan hampir 8 juta penonton menantikan siaran online secara live.

Seri penyisihan grup menampilkan delapan tim CS: GO internasional yang sangat menarik, termasuk dua pemenang kualifikasi lokal, Vici Gaming dari China dan Chiefs Esports Club dari Australia. Beberapa kejadian mendebarkan termasuk performa gagah berani oleh Chiefs dalam mengalahkan tim nomor lima di dunia, Denmark’s North. Akhirnya, empat tim berhasil mencapai tahap utama IEM Sydney, dan tim utama Brasil, SK Gaming membawa pulang hadiah senilai USD 200.000 (AUD 260.000), piala, dan gelar juara IEM Sydney.

“15 tahun lalu saya dan teman-teman punya impian ada saatnya nanti kerumunan besar
penonton akan mengisi arena untuk menyaksikan esport dan tahun ini kami telah
mewujudkannya,” kata Nick Vanzetti, Managing Director ESL Australia. “IEM Sydney adalah hasil dari perwujudan visi selama bertahun-tahun dan mendukung pasar sambil membangun peluang. Ini adalah awal baru untuk eSports di Australia: kami telah menetapkan sebuah standar dan tantangan untuk terus meningkatkannya.”

“Dukungan dari komunitas eSports di Australia sangat luar biasa untuk dilihat dan membuat kami senang. IEM Sydney menjadi sebuah kesuksesan, berkat semua penggemarnya,” kata George Woo, esports marketing manager at Intel Corporation. “Karena IEM dan eSports terus berkembang, kami berharap dapat menghadirkan teknologi terdepan Intel untuk para gamer di seluruh dunia.”

Bersama dengan kerumunan 7.000 penggemar yang hadir di acara stadion setiap harinya, siaran online kompetisi tersebut disalurkan ke 30 platform digital dan linier dalam 22 bahasa, dan telah menjangkau hampir 8 juta penonton online, melebihi jumlah penonton yang tercatat untuk IEM Oakland tahun lalu. Keterlibatan penggemar di media sosial menjangkau lebih dari 30 juta pengguna unik dan menghasilkan 92 juta tayangan di semua platform media sosial.

Intel Extreme Masters Sydney telah menjadi acara IEM ketiga berturut-turut yang disiarkan melalui VR (Virtual Reality), memperkuat komitmen Intel dan ESL untuk terus menghadirkan momen-momen penting bagi para penggemar secara langsung dan online dengan menggunakan inovasi teknologi dan penyiaran terbaru. Lebih dari 150.000 penonton menyaksikan kompetisi via SliverTV.

Kompetisi dan game tambahan memperluas kesempatan bagi peserta dan penonton di IEM Sydney Community Stage. Rocket League, League of Legends dan SMITE: Battleground of the Gods ditampilkan dalam highlight competition, pertandingan dan pameran. Penggemar juga mendapat kesempatan untuk mencoba bermain dengan Hi-Rez Studios SMITE Tactics dan Paladins: Champions of the Realm.

  • Rocket League – 4 tim Oceanic Rocket League terbaik berjuang untuk memperebutkan hadiah sebesar USD 7.500 dan gelar juara Musim 1. Alpha Sydney mengalahkan Corvidae untuk memenangkan Rocket League ESL AU & NZ FInal Musim 1 tahun 2017.
    • League of Legends mengadakan exhibition matches dengan komunitas dan pemain pro OPL dari Abyss Esports, Avant Gaming, Sin Gaming dan Legacy Esports di IEM Sydney Community Stage yang sangat menghibur. Penggemar juga berkesempatan belajar tentang kehidupan di sebuah game house.
  • SMITE memperlihatkan perpecahan kedua dari 2017 SMITE Oceania Pro League yang dimulai dengan empat tim teratas di wilayah ini yang bersaing memperebutkan hadiah bonus IEM seharga USD 10.000. Juara bertahan LG Dire Wolves membuktikan pengalaman internasional mereka baru-baru ini telah meningkatkan standar mereka dengan mengalahkan Legacy eSports.

IEM Sydney menampilkan tiga zona pengalaman interaktif di mana penonton bisa mencoba secara langsung teknologi Intel terbaru, termasuk rangkaian produk game Intel dan game terbesar tahun ini yang dimainkan pada perangkat yang didukung oleh prosesor Intel® Core™ Generasi ke-7. Pada booth Virtual Reality juga menyelenggarakan turnamen VR yang kompetitif untuk para penonton IEM. Melalui IEM juga dipamerkan PC bersertifikat X99 dan IEM, serta komputer yang dilengkapi dengan teknologi Intel® Optane ™ dan Thunderbolt ™.



from Klik Game http://ift.tt/2rjEnk7
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar