Senin, 28 Agustus 2017

Disney Magical Dice: The Enchanted Board Game Siap untuk Dimainkan!

Netmarble Games Corp., perusahaan mobile game terkemuka di Asia, hari ini mengumumkan bahwa mobile board game Disney Magical Dice: The Enchanted Board Game, kini tersedia secara global di 155 negara, termasuk Indonesia.

Mempertahankan semangat dan keseruan dari pendahulunya Disney Magical Dice, Disney Magical Dice: The Enchanted Board Game mengajak empat pemain untuk berhadapan langsung dalam real-time board game. Menawarkan animasi dan grafik yang dinamis, pemain akan disuguhkan permainan bertema Disney dengan karakter yang populer sepanjang masa. Disney Magical Dice: The Enchanted Board Game mengundang pemain untuk memilih mulai dari mode Multiplayer atau Single Player, tiga jenis board, serta lebih dari 30 karakter Disney dan Pixar yang dicintai oleh para penggemar.

Netmarble mengadakan event mulai dari 24 Agustus hingga 7 September untuk merayakan peluncuran ulang game ini. Para pemain akan menerima karakter spesial dan item berharga dalam game, yang jumlahnya akan disesuaikan dengan seberapa banyak mereka bermain bersama teman. Sebagai tambahan, setiap kali pemain level up, mereka juga akan mendapat sejumlah item berguna yang bisa menambah keseruan dalam bermain.

Disney Magical Dice: The Enchanted Board Game dapat dimainkan dan dinikmati oleh segala kalangan usia karena mudah dan cepat untuk dipahami. Pemain perlu mengelilingi setiap board dan memperluas square dengan membeli beragam properti untuk menguasai permainan. Terdapat pula mode PvE dan PvP yang bisa dimainkan, serta tersedia update menarik lainnya yang telah menanti.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan kembali  Disney Magical Dice: The Enchanted Board Game ke para pemain di seluruh dunia untuk dinikmati bersama teman dan keluarga,” ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer Netmarble Games. “Dengan fitur in-game terbaru yang telah disempurnakan, kami berharap para pemain dapat terhibur dan kami juga berencana untuk terus menghadirkan update seru lainnya dalam beberapa waktu ke depan.”

Fitur dalam Disney Magical Dice: The Enchanted Board Game meliputi:

  • Karakter Populer Disney dan Pixar:Bermain bersama lebih dari 30 karakter populer dari film-film Disney dan Pixar, seperti Elsa, Anna, Belle, Beast, Buzz Lightyear hingga Mike dan Sulley!
  • Board Menawan: Tiga board seru dari Disney tersedia untuk dimainkan, termasuk Fantasyland, Mickey and Friends, dan
  • Game Mode Menantang:Di mode Multiplayer, pemain dapat menikmati 1vs1 maupun 2vs2 yang bisa dimainkan bersama teman. Sementara di Single Player, pemain akan diajak untuk berpetualang melalui mode Saga yang terdiri dari 3 board dengan masing-masing 10 stage. Ada pula special stage yang menyediakan hadiah berbeda setiap harinya.

 



from Klik Game http://ift.tt/2wbsoq9
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar