Rabu, 16 Agustus 2017

Review The Hitman’s Bodyguard

The Hitman’s Bodyguard adalah sebuah action flick klasik yang kali ini dibawakan oleh Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson. Michael Bryce (Ryan Reynolds) semula adalah penyedia jasa keamanaan bintang tiga yang memiliki banyak klien ternama dan kehidupan yang sukses. Bryce selalu merencanakan semuanya dengan teliti, saking telitinya dia sampai memiliki selogan “Boring is good.”

Di sisi lain, seorang pembunuh bayaran bernama Darius Kincaid (Samuel L. Jackson) yang semula dipenjara oleh interpol menjadi incaran semua orang saat dipindahkan ke Den Haag demi memberi kesaksian terhadap Vladislav Dukhovich (Garry Oldman). Proses pemindahan tersebut melibatkan kapten muda Amelia Roussel (Elodie Yung) yang kurang berpengalaman. Pada akhirnya kendaraan operasi pemindahan tersebut dibajak dan dihancurkan oleh orang-orang Dukhovich dan Roussel harus menghubungi orang di luar interpol agar Kincaid bisa sampai dengan selamat.

Yang jadi masalah adalah, Roussel akhirnya menghubungi Bryce yang ternyata kerap berurusan dengan Kincaid. Keduanya lantas bersitegang karena pengalaman masa lalu mereka, sampai akhirnya anak buah Dukhovich memburu mereka berdua. Mau tidak mau, keduanya harus bekerjasama. Terbayang dong betapa epik dan anehnya kedua mahluk berbeda perilaku ini saat mereka harus selalu berdekatan dan saling melindungi.

Banyak reviewer yang memberikan nilai biasa saja pada The Hitman’s Bodyguard. Bagi kami film ini adalah sebuah hiburan murni yang menampilkan dua aktor watak yang memainkan peran mereka berdua layaknya dua kutub magnet yang saling bertolakan. Yang satu penuh rencana, sementara yang lainnya sangat serampangan dan serba spontan. Tapi yang jelas keduanya sangat ahli dalam mennyelesaikan lawan-lawan yang mereka hadapi.

Banyak sekali momen yang menggelitik di The Hitman’s Bodyguard. Memang secara sekenario dan alur sangat mudah ketebak, tetapi sejatinya bukan itu kekuatan utama film ini. Ryan Renolds dan Samuel L. Jackson memakai topeng peran yang kerap mereka gunakan pada film-film mereka lainnya, tetapi interaksi keduanya adalah pure bliss. Berkali-kali kami dibuat tertawa terbahak-bahak melihat perlikau dan situasi yang dihadapi keduanya. Sepertinya Patrick Hughes dan Tom O’Connor memang mendesain berbagai adegan dan percakapan mereka dengan sangat ciamik, sehingga kami merasakan betapa hidupnya interaksi tersebut.

Dari sisi aksi, kami menemukan berbagai adegan indah dan beberapa adegan yang biasa saja. Tapi semuanya cukup memanjakan mata minus efek lebay bin aneh yang biasanya muncul di film-film aksi sejenis. Kami merasakan setiap aksi yang dilakukan oleh keduanya sangat rapi dan terjalin dengan cerita, sehingga kami tidak melontarkan protes apapun untuk urusan yang satu ini.

The Hitman’s Bodyguard adalah sebuah action flick yang boleh kamu lewatkan. Ada banyak sekali momen lucu yang mungkin akan terasa berbeda begitu dimainkan oleh orang lain. Renolds dan Jackson sudah menjalankan peran mereka dengan maksimal sehingga kami bisa mengganjar film ini dengan nila 8/10. Sebuah hiburan yang pasti benar lucunya dan terjamin layaknya ramuan jamu orang tua.

 



from Klik Game http://ift.tt/2vEcHaL
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar