Kamis, 03 Agustus 2017

Main dengan Mata Tertutup? Ayo Coba Parkour Rhythm Music Game Terbaru Beat Dash!

Apakah kamu pernah bayangin kalo kamu bisa bermain game dengan mata tertutup? Sekarang game seperti itu sudah ada lho! Beat dash adalah parkour rhythm music game terbaru yang dipublikasikan oleh Hero Game, game ini tersedia di Google Play dan bisa diakses seluruh dunia. Tampilan pixel art dan visualnya sangatlah menarik! Game ini telah dimainkan oleh semua orang di seluruh dunia, Beat Dash bahkan telah mendapatkan fitur di Google Play. Percayalah kalo Beat Dash dapat memberikanmu pengalaman yang tak terlupakan dengan musik dan visualnya yang menarik!

Gameplay Mudah dengan Mode Menantang


3-2-1 Pukul! Beat Dash dipenuhi dengan fitur game yang kreatif dan desain pixel yang inovatif. Game ini sangatlah mudah untuk dimainkan, kamu bahkan bisa memainkannya dengan mata tertutup! Kamu harus mendapatkan timing yang tepat saat penghitungan dimulai, tunggu waktu yang tepat untuk memukul monster kecilnya. Beat Dash juga memiliki berbagai game mode seperti Stage Mode dan Endless Mode. Di Stage Mode, akan ada target jumlah monster yang harus kamu pukul dan jika kamu telah mencapai target, kamu dapat lanjut ke babak berikuntnya. Sementara di Endless Mode, kamu bakal diajak berlari dan membasmi monster tanpa batas.

Original Tracks Menarik yang Melibatkan 4 Musisi Indie


Dengan tampilan pixel artnya, Beat Dash menyediakan berbagai macam map yang dilengkapi dengan fitur dan style yang unik. Ada berbagai macam pilihan map di Beat Dash! Dari map bersalju yang sangat dingin sampai dengan map gurun yang sangat panas. Disisi lain, game ini dirancang secara professional sehingga dipastikan sangat berbeda dengan game rhythm pada umumnya. Terlebih lagi, Beat Dash menggunakan original track yang dibuat oleh 4 Musisi Indie ternama menjadikan game ini lebih menarik.
Follow dan Download Beat Dash Sekarang
Download Beat Dash sekarang dan rasakan kegembiraan yang tak terlupakan bersama game baru ini. Jangan lewatkan informasi tentang Beat Dash karena akan ada banyak event dan hadiah hadiah menarik! Follow Beat Dash untuk informasi lebih lanjut.
Facebook: http://ift.tt/2s1pCQw
Download Link: http://ift.tt/2u7MVwC



from Klik Game http://ift.tt/2u7QCCh
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar