Senin, 28 Agustus 2017

Bomb Man Bukan Sekedar Casual Game Biasa! Coba Ladder Mode Terbaru Sekarang!

Bomb Man merupakan casual mobile game lucu dengan banyak karakter dan pet menarik. Bomb Man juga mempunyai banyak game mode yang seru! Bomb Man baru saja melakukan update besar pada gameplay mereka yaitu: Ladder Mode, Gem Mine, dan Forbidden Land. Dan lagi, beberapa update pada sistem juga telah dilakukan, Sistem Rune dan Sistem Transmogrification telah dirilis. Baca lebih lanjut untuk tau updatenya lebih detail!

Bukan 1 tapi 3 Gameplay Terbaru!

Ada tiga gameplay terbaru: Ladder Mode, Gem Mine dan Forbidden Land. Pemain bisa bertarung di Ladder Mode dengan season terpisah, disesuaikan dengan banyaknya kemenangan, divisi akan dinaikan. Pemain tentunya juga bisa mendapatkan hadiah. Yang tidak kalah menarik adalah Gem Mine, melalui pembelian cangkul dan alat alat lainnya, pemain bisa mencari batu permata. Kualitas batu permata akan bergantung pada alat dan lama waktu menggali. Yang terakhir ialah Forbidden Land, memiliki konsep yang sama dengan permainan monopoli, pemain harus melempar dadu, maju untuk dapatkan skin dan hadiah lainnya.

Sistem Rune dan Transmogrification

Tidak ketinggalan juga dua sistem terbaru yaitu Sistem Rune dan Sistem Transmogrification. Dalam Sistem Rune, pemain bisa menggunakan berbagai macam rune dengan banyak macam atribut untuk semakin kuat. Yang terakhir Sistem Transmogrification, ketika pemain menggunakan skill transformation, karakter asli mereka akan menjadi baru dengan atribut tambahan. Coba system baru ini dan buktikan sendiri!

Acara Seru dan Hadiah di Media Sosial

Bomb Man terkenal dengan konsep casual dan lucu, mereka juga mempunyai banyak kegiatan seru di Facebook mereka! Banyak hadiah menunggu kalian loh! Ayo segera follow dan download Bomb Man!

Facebook Page: http://ift.tt/2wVNMR1

Download Gratis: http://ift.tt/2vw5qHz



from Klik Game http://ift.tt/2wVNNo3
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar