Sabtu, 12 Agustus 2017

Hidetaka “Swery” Suehiro Akan Mengumumkan Game Baru pada 2 September

Direktur Hidetaka “Swery” Suehiro akan mengumumkan game perdananya yang pertama dalam tiga tahun di sebuah panel di PAX West 2017 pada tanggal 2 September antara pukul 04:30 malam. Dan jam 5:30 malam PT.

Berikut gambaran lengkap panel:

Waktu Kopi Dengan Swery65

Bagaimana saya merancang permainan, apa yang saya dapatkan dari inspirasi, mengapa saya menjadi seorang biarawan …

Dan pada akhirnya, saya akan mengumumkan game baru pertama saya dalam 3 tahun, yang pertama sejak D4: Dark Dreams Do not Die!

Saya akan minum secangkir kopi saat berbicara, jadi tolong bawa secangkir kopi juga. Saat pertama kali mengajukan pertanyaan, saya akan menanyakan tentang jenis kopi yang Anda sukai. Saya tidak peduli dengan siapa Anda, jika Anda tidak menyukai kopi seperti saya suka kopi, saya akan meminta Anda untuk pergi. (Keputusan kebijakan yang tertunda dari manajemen PAX.)



from Klik Game http://ift.tt/2uxMbBd
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar