Minggu, 20 Agustus 2017

COLORFUL Mengumumkan Motherboard iGame Z270 Ymir-U Dirancang untuk Kalangan Gamer

Colorful Technology Company Limited, produsen kartu grafis dan motherboard professional, secara resmi meluncurkan tambahan terbarunya untuk motherboard seri iGame dengan chipset Intel Z270 – model paling canggih dalam jajaran COLORFUL Z270 yang memulai debut awalnya pada ajang COMPUTEX; iGame Z270 Ymir-U memberikan platform stabil untuk pengalaman gaming yang lebih baik berkat peningkatan pendinginan, pengelolaan jaringan yang optimal dan peningkatan potensi kinerja.

Metal Armor

iGame Z270 Ymir-U memiliki teknologi pendinginan motherboard yang unik yang dijuluki Metal Armor yang memiliki heatsink besar dengan warna ganda yang tumpang tindih serta pencahayaan eksterior dan pencahayaan reaktif audio melalui sistem audio GamerVoice 2.0. Setelah di upgrade ke versi 2.0, RGB lighting dari iGame Z270 Ymir-U dikombinasikan dengan upgraded GamerVoice yang akan “menari” bersama musik dari sistem Anda yang telah di sesuaikan sepenuhnya melalui interface BIOS. Fitur GamerVoice memiliki solusi audio yang benar-benar independen dan memungkinkan chip audio yang dapat disesuaikan pengguna sehingga kalangan enthusiast dapat secara bebas menukar chip audio seperti yang mereka inginkan. Pemisahan sirkuit audio lanjutan memungkinkan headphone tingkat enthusiast dapat “digerakkan” bahkan pada ketahanan 600Ω.

Teknologi Silver Plating

iGame Z270 Ymir-U dilengkapi dengan teknologi ekslusif iGame untuk meningkatkan kualitas PCB yang dinamakan Silver Plating Technology (SPP). Sifat anti oksidatif serta stabilitas plating tembaga sangat meningkat dengan Silver Plating untuk PCB pada iGame Z270 Ymir-U. Setelah banyak pengujian dan penyempurnaan, motherboard memberikan koneksi yang jauh lebih stabil melalui semua komponennya berkat keuntungan dari PCB circuit layer. Hal ini pada akhirnya meningkatkan stabilitas dan menyaring ripple noise saat overclocking.

Slot M.2

Slot Ganda M.2 mendukung SSD M.2 dan juga memberikan kecepatan transmisi 32Gb/s. M.2 memiliki kinerja penyimpanan yang lebih kuat daripada mSATA atau SATA 3.0. Slot ini dirancang untuk mengoptimalkan penggunaan ruang PCB untuk menginstall lebih banyak komponen tanpa membuang banyak ruang.

Port Gaming Terdedikasi

Dua port USB kuning di bagian belakang I/O dirancang khusus untuk eSport. Fintek F75503 dan Fintek F75501 ditambahkan untuk mouse dan keyboard untuk mengoptimalisasi kinerja gaming, memberikan konektivitas terbaik serta respon maksimal untuk meningkatkan kemahiran bermain dari para pemain yang memiliki reflex yang tinggi.



from Klik Game http://ift.tt/2igjd2I
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar