Selasa, 15 Agustus 2017

Ragnarok Mobile Segera Dirilis Untuk Global

KlikGame.comRagnarok Online: Guardians of Eternal Love yang diambil dari versi PC Ragnarok klasik akan segera merilis versi global.

Khusus mobile, dikembangkan oleh developer berasal dari negara Cina, XinDong Network dan telah dirilis untuk negara Cina pada awal tahun.

Kabar menariknya pihak Gravity telah melakukan persetujuan dengan developer dan juga selaku publisher yang dapat membawa game ini untuk pasar global.

Menurut informasi dari Gravity, Ragnarok Mobile akan dirilis untuk negara Taiwan dan Hong Kong pada tahun ini, selanjutnya dengan negara Korea dan negara di Asia Tenggara. Jadinya bakalan hadir dalam versi berbahasa Inggris dan juga bahasa lainnya sesuai negara.

Beberapa efek dan tampilan Ragnarok Online versi PC juga akan hadir dalam versi mobile ini. Hadir juga pilihan class/job seperti Knight, Wizard, Priest dan Assassin.

Ragnarok Online: Guardians of Eternal Love untuk episode ke-2 yang segera diupdate akan menghadirkan 2 class lainnya seperti Monk dan Crusader, Pet system dan cooking system.

Buat Klikers yang kangen banget ingin nostalgia kembali dalam versi mobile, bisa di lihat videonya berikut ini.



from Klik Game http://ift.tt/2v0rEjV
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar