Senin, 14 Agustus 2017

BenQ ZOWIE eXTREMESLAND Asia CS:GO 2017 Indonesia Qualifier

BenQ ZOWIE eXTREMESLAND Asia CS:GO 2017 Indonesia Qualifier – Pencarian Tim CS:GO Terbaik Indonesia Menuju Shanghai

Salah satu gelaran turnamen Counter Strike:Global Offensive (CS:GO) terbesar di Asia, BenQ ZOWIE eXTREMESLAND Asia CS:GO 2017 telah diumumkan digelar pada pertengahan Oktober 2017. Turnamen yang akan mencari tim terbaik CS:GO Asia dari 14 negara ini akan memperebutkan hadiah senilai total $100.000.
Rangkaian turnamen CS:GO terbesar Asia ini pun dimulai dengan kualifikasi regional di 14 negara – dengan Indonesia menjadi salah satu negara yang akan menyelenggarakan turnamen kualifikasi regional. Sebagai salah satu negara dengan populasi pemain CS:GO yang besar, Indonesia mendapat kesempatan mengirimkan satu perwakilan mereka untuk bertarung demi menjadi negara terbaik di kancah CS:GO Asia.

Tahun lalu, TEAMnxl> menjadi perwakilan Indonesia dalam BenQ ZOWIE eXTREMESLAND Asia CS:GO 2016. Tim dengan performa yang cukup stabil ini mengakhiri turnamen di peringkat 5-8, setelah harus mengakhiri perjuangan mereka di perempat final dengan kekalahan atas VG.CyberZen – yang pada akhir turnamen berhasil menjadi juara.

Dengan kesempatan besar di tahun ini, Indonesia mencari tim terbaik untuk menjadi perwakilan bangsa di ajang BenQ ZOWIE eXTREMESLAND Asia CS:GO 2017. Pencarian pun sudah dimulai sejak tanggal 11 Agustus 2017, dan akan ditutup pada tanggal 20 Agustus 2017 pukul 18.00 WIB.

Dengan target 128 tim Indonesia, BenQ ZOWIE eXTREMESLAND Asia CS:GO 2017 Indonesia Qualifier akan mulai membuka pertarungan dengan kualifikasi online mulai tanggal 21 Agustus 2017 sampai 31 Agustus 2017. Empat tim terkuat yang bisa bertahan di kualifikasi online akan diundang ke Jakarta, dimana Supreme League Arena akan menjadi arena pertarungan keempat tim tersebut memperebutkan tiket menuju Shanghai.

Siapakah yang akan menjadi perwakilan Indonesia di BenQ ZOWIE eXTREMESLAND Asia CS:GO 2017? Pendaftaran sudah dibuka, jadi daftarkan tim kamu sekarang untuk menjadi tim terbaik Indonesia dan kesempatan bersinar di Asia!

Formulir Pendaftaran : bit.ly/BZeXA-INA17

Rules Turnamen : http://bit.ly/Rules_BZeXA_INA17



from Klik Game http://ift.tt/2vTHP7d
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar