Minggu, 20 Agustus 2017

SNK Mengembangkan Banyak Game Fighting Baru Minus DLC untuk KOF XIV

“Banyak game fighting baru” sedang dikembangkan di SNK, produser The King of Fighters XIV, Yasuyki Oda, mengatakan kepada IGN Amerika Latin dalam sebuah wawancara.

“Kami sedang mengembangkan banyak game fighting baru yang belum bisa kami umumkan, tapi kami ingin Anda menantikannya,” kata Oda kepada IGN.

Sementara Oda tidak memberi petunjuk tentang judul SNK yang sedang dikembangkan, sebelumnya dalam wawancara dia mengatakan bahwa mereka “selalu mempertimbangkan” membuat entri baru secara seri seperti Fatal Fury atau Art of Fighting, namun “masalahnya adalah persetujuan perusahaan untuk kami buat Itu, ada banyak orang yang bisa meyakinkan, yang sangat sulit, tapi tentu saja itu sesuatu yang ingin kita lakukan (tertawa). ”

Oda juga mengatakan “tidak ada yang direncanakan” untuk versi yang disempurnakan The King of Fighters XIII, yang dirilis untuk PlayStation 3, Xbox 360, dan PC.

Mengenai masa depan The King of Fighters XIV, Oda berkata, “Kami masih belum yakin apakah kami akan memiliki konten atau tambalan yang lebih banyak didownload, namun saat kami merilis karakter baru di bulan April, dan resepsi para penggemar sangat baik, jadi jika Kami membuat konten tambahan, kami ingin mereka menjadi karakter baru daripada kostum baru karena ini yang paling disukai penggemar. ”

Mengenai apakah akan ada pertandingan King of Fighters baru atau update lebih lanjut kepada The King of Fighters XIV, Oda berkata, “Untuk saat ini kami tidak dapat mengkonfirmasi atau menolak salah satu dari kedua kemungkinan ini, namun kami yakin bahwa The King of Fighters XV Akan menjadi kenyataan Pada saat ini kami tidak yakin apakah akan ada patch baru untuk The King of Fighters XIV, tapi ini jelas sebuah kemungkinan. ”

King of Fighters XIV tersedia sekarang untuk PlayStation 4 dan PC.



from Klik Game http://ift.tt/2wdgWvi
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar