Sabtu, 05 Agustus 2017

Dynasty Warrior 9 Bakal Dirilis di PC dan Xbox One Pada Versi Baratnya

Dynasty Warriors 9 akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam di Amerika Utara dan Eropa, penerbit Koei Tecmo mengumumkan.

Di Jepang, Dynasty Warriors 9 hanya akan dirilis untuk PlayStation 4.

Inilah informasi terbaru tentang permainan, via Koei Tecmo:

Apakah pemain memilih untuk mengikuti pencarian alur cerita utama atau menghabiskan waktu menjelajahi keajaiban alam China yang luas – dari hutan cedar yang subur dan hutan bambu Chengdu sampai Tembok Besar yang legendaris – perang yang sedang berlangsung akan terus mengamuk sepanjang perjalanan mereka. Pertengkaran, bentrokan, misi sampingan khusus, dan konflik berskala lebih besar dapat dilibatkan pada keinginan pemain saat mereka melakukan usaha melalui lahan yang jauh-jauh, memungkinkan adanya kebebasan memilih pemain yang sebelumnya tidak ada dalam gelar Dynasty Warriors sebelumnya. Pertempuran ini berkisar dari misi kepanduan untuk menemukan perwira musuh yang hebat, melakukan tindakan gerilya untuk menaklukkan utusan dan pramuka, untuk segera melakukan sabotase pada pasukan pasokan musuh; Keberhasilan dalam pertarungan tempur ini memberi banyak penghargaan dan berpengaruh pada kesulitan pertempuran di masa depan.

Untuk lebih memperluas pilihan yang tersedia bagi pemain, Koei Tecmo juga memperkenalkan dua karakter baru yang dapat dimainkan ke permainan, masing-masing hebat dalam permainan mereka sendiri! Man Chong, dari kerajaan Wei, adalah seorang jenderal yang hebat, pendebat terampil, dan seorang ahli taktik yang hebat. Sementara itu, Zhou Cang dari kerajaan Shu terkenal karena stamina dan kecepatannya yang luar biasa. Kedua karakter tersebut bergabung dengan daftar penggemar favorit yang sudah kuat dan akan memberikan pilihan yang lebih beragam lagi bagi pemain yang ingin mengeksplorasi alur cerita yang berbeda di berbagai kerajaan.

Berbicara tentang penggemar favorit tersebut, Koei Tecmo juga merilis desain kostum baru untuk karakter populer Sun Shangxiang, Lu Xun, dan dewa setan yang kuat, Lu Bu!



from Klik Game http://ift.tt/2ueUVfp
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar