Minggu, 13 Agustus 2017

Dance ON Mobile: DANCE Every time, Every where on Smartphone Welcome to Dance On World!

Prodigy Arena merilis game terbaru bergenre simulasi casual “DANCE ON Mobile”. DANCE ON Mobile merupakan GAME pertama yang menggabungkan unsur Fantasy, Anime dan Dance di platform smartphone. Game Online Multiplayer 3D Dance/Musical dengan grafis istimewa bernuansa anime ini akan menjadi primadona di kalangan remaja maupun profesional muda yang dinamis.

DANCE ON rilis di GOOGLE PLAY & APP STORE pada : Kamis, 10 Agustus 2017

Dance On Mobile mewujudkan pengalaman baru bermain game dance di smartphone, device yang kini semakin menjadi bagian keseharian. Bagi kalian yang suka dengan dunia anime dan simulasi, inilah saatnya impian jadi nyata! Rasakan serunya bermain dan menari bersama teman-teman di dunia Dance On Mobile. Masuki dunia City of Rhythm dan Temukan berbagai keajaiban di setiap sudut kota musikal.

Bosan dengan Game Dance/ Rhythm yang begitu-begitu aja? Di Dance On Mobile, para pemain akan dimanjakan dengan berbagai interaksi dan varian fitur menarik seperti Dating dan Wedding, event, social system, hadiah harian dan banyak lagi.

Dance ON Mobile dijamin membuat segalanya berbeda, mulai dari alur cerita/story, set koleksi kostum keren, lagu hits KPOP terkini, dan tentunya keleluasaan ruang dan waktu bermain kapan saja dan dimana saja. Siap Mix and Match fashion favoritmu dengan ribuan avatar yang tersedia di Dance On Mall.

Menyambut official launching, gamers sudah dapat melakukan Pre Register di link berikut : http://bit.ly/PreRegisterDanceOnMobile. Kamu juga bisa langsung mengikuti event-event Pre Launching berhadiah.

Supaya gamers tak penasaran, kalian bisa cek dulu spoiler trailer videonya :
http://ift.tt/2vTjXAD

DANCE ON Mobile dapat dimainkan di semua smartphone dan supaya lebih lancar dan nyaman berikut Minimum Specs Requirement untuk memainkan DANCE ON Mobile :

  • Free Internal Storage : 2.5 GB (for installation only)
  • Client size : 0.94 GB
  • RAM : 2 GB
  • OS : Lollipop

Well, kalau kamu sudah tidak sabar menantikan game ini, yuk kita simak dulu saja Fitur-fitur menarik yang ada di Dance On Mobile:

★★★ ANIME CHARACTER DESIGN & CG ANIMATION ★★★

Design character dengan Anime Style yang moe, kawaii dan cool, fashion yang bagus dan beragam, serta CG movie berkualitas tinggi!


★★★ INTERESTING DANCE GAMEPLAY ★★★

Bosan dengan Game Dance / Rhythm yang begitu-begitu aja? Di Dance On tersedia berbagai mode menarik yang bisa kalian pilih ~ Game Dance dengan simulasi Move yang mirip dengan performer aslinya! Seru banget!
Video Spoiler : http://ift.tt/2vAyXAQ


★★★ STORY LAND ★★★

Dance On Mobile hadir dengan fitur Story Land yang akan mengajakmu bertualang ke dunia Fantasy yang super seru! Temukan jalan cerita yang menarik untuk diikuti pada mode Story Land.

Kamu juga bisa mendapatkan berbagai hadiah setelah menyelesaikan setiap chapter yang ada pada Story Land.

Video Spoiler : http://ift.tt/2vTk3bi

★★★ UP DATE SONGS ★★★

K-Pop songs? J-Pop songs? Western songs? Lagu Indonesia? Anime Opening & Ending? Vocaloid?
Dance On Mobile memiliki semuanya untuk mewarnai hari-hari kalian!

★★★ FANTASTIC FASHION ★★★

Tersedia ribuan jenis avatar fashion yang bisa kamu pilih untuk menyempurnakan penampilanmu!


★★★ DATING SYSTEM ★★★

Ada banyak fitur menarik yang bisa membantumu untuk menemukan pasangan yang cocok dan sesuai dengan kepribadianmu.

Marriage Tree: Keajaiban dari Pohon Sakura akan membantumu menemukan cinta sejati .

Message in a Bottle: Curahkan isi hati kalian dalam botol, lemparkan ke laut dan biarkan orang lain yang mendapatkannya. Siapa tahu orang yang menemukannya adalah cinta sejatimu!


★★★ WEDDING SYSTEM ★★★

Temukan pasangan sejatimu di Dance On Mobile, ikat rajutan cinta kasihmu dalam indahnya pernikahan. Undang teman-temanmu untuk menjadi saksi indahnya cinta kalian dengan merayakan pesta pernikahan di Wedding Hall.

★★★ DANCE FESTIVAL ★★★

Tunjukkan kemampuan mu dan jadilah Dancer terkuat yang ada di Dance on Mobile!

Segera bergabung di Dance On Mobile, keajaiban menanti siapa saja yang ingin mewujudkannya. Temukan teman baru dan pasangan sejatimu, baik lewat gameplay fun mengasyikkan maupun fitur Voice Chat untuk bercengkrama dengan lebih akrab bersama teman-temanmu.

Ikuti info terbaru DANCE ON MOBILE di :

Official Fanpage: http://ift.tt/2vTXlQw

Official Web : http://ift.tt/2vAsLsH

Instagram : https://goo.gl/6PA6RH
Twitter : https://goo.gl/pkri8y
G+ Community : https://goo.gl/SO0zMu
G+ Profile : https://goo.gl/XDIjZz
Line : @danceonmobile



from Klik Game http://ift.tt/2vTJlGu
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar