Rabu, 30 Agustus 2017

8Elements Gelar Soft Launching Battle of Heroes

Pecinta game mobile di Indonesia kembali kedatangan game baru yang kali ini berjudul Battle of Heroes. Game ini merupakan 3D ARPG yang mampu menawarkan meta game yang tidak biasa dengan kualitas grafis mumpuni. Game ini sendiri di publikasi oleh 8Elements.

Bertempat di Cheesecake Factory, Tomang, Jakarta Barat, pada hari Selasa (30/8/2017) kemarin, 8Elements mengadakan acara gathering seru bersama para gamers serta sebagai tanda game Battle of Heroes sudah memasuki tahap soft launching.

Acara tersebut turut dihadiri juga oleh Mr. Joerg Tente selaku CEO dari 8Elements serta Febby Sallyanto selaku Group Head Major Accounts dari Indosat Ooredoo Business. Kedua perusahaan tersebut resmi menjalin kerjasama dalam hal pengadaan infrastruktur dan kegiatan marketing.

Selain orang-orang penting 8Elements dan Indosat Ooredoo, acara gathering tersebut turut dihadiri juga oleh para cosplayer yang namanya sudah tidak asing lagi seperti Yukitora Keiji, Larissa Rocheroft dan juga Milokuma yang notabene merupakan brand ambassador dari game Battle of Heroes. Di acara tersebut para pengunjung yang hadir juga bisa menikmati mini games seru dimana mereka diharuskan untuk menaikan level paling tinggi untuk mendapatkan hadiah.

Battle of Heroes sendiri memiliki banyak sekali fitur mumpuni seperti banyaknya dungeon yang unik dan tantangan baru. Berbekal hal tersebut 8Elements berharap kalau Battle of Heroes mampu mencuri perhatian para gamers di Indonesia.



from Klik Game http://ift.tt/2xMk1zB
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar