Kamis, 10 Agustus 2017

Acara Puncak League of Legends Legion LGS Summer 2017 Segera Digelar

Perhelatan turnamen akbar League of Legends Indonesia, The Finals, sekali lagi akan digelar. Diadakan pada 12 Agustus dan bertempat di Hotel Pullman Central Park Jakarta, The Finals musim ini akan menghadirkan pertarungan antar empat tim terbaik Tanah Air; Headhunters, Phoenix Esports, Team NXL, dan U8 Esports, dalam pertempuran besar memperebutkan juara pertama LGS, total hadiah sebanyak 250 juta rupiah, sekaligus titel sebagai tim League of Legends terbaik di Indonesia.

Acara akbar yang digelar rutin dua kali dalam setahun ini akan menjadi tempat berkumpulnya ribuan Summoners dari seluruh pelosok Indonesia. Summoners yang datang ke The Finals selain untuk menyaksikan turnamen, juga bisa memanfaatkan acara ini sebagai ajang untuk berkumpul bersama Summoners-summoners lainnya. Mereka yang datang akan dimanjakan dengan berbagai kegiatan menarik di sepanjang acara, seperti Cosplay Competition dan pertarungan antar shoutcaster League of Legends Indonesia—Caster War.

Selain itu, para hadirin juga akan mendapatkan penawaran menarik yang dihadirkan oleh dua produsen gaming terkemuka, Lenovo dan Logitech G. Tak ketinggalan, juga akan ada door prize gaming gear dan merchandise eksklusif League of Legends yang dapat dibawa pulang oleh Summoners.

Headhunters vs. Phoenix Esports, Team NXL vs. U8 Esports

The Finals merupakan acara rutin yang diadakan oleh Garena Indonesia sebagai puncak dari kegiatan kompetisi musiman League of Legends Garuda Series (LGS), yang pada musim Summer ini berlangsung sejak bulan Mei yang lalu. Kali ini, 4 tim yang menempati urutan teratas dari 8 tim di LGS akan berlaga di The Finals.

Pertandingan perebutan juara 3 antara Team NXL vs U8 Esports yang akan berlangsung pukul 10:30 WIB akan menjadi match pembuka pada acara The Finals LEGION LGS Summer 2017.

Team NXL yang berisi dua pemain mantan juara LGS 4 kali berturut-turut, Oceans11 dan Andre, tumbang secara mengejutkan di babak semifinal oleh Phoenix Esports setelah kalah di game penentuan. Walaupun kembali gagal meraih titel musim ini, Team NXL masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan peringkat ketiga jika mereka mengalahkan U8 Esports.

Sedangkan ini adalah pertama kalinya U8 Esports akan bermain di panggung setelah mereka berhasil menembus 4 besar di fase grup dan menang di perempatfinal fase Playoffs. Melawan Team NXL yang lebih berpengalaman memang terlihat sulit, tetapi tim yang dikomandoi sang jungler Hachiman akan siap untuk meladeni permainan NXL di perebutan juara 3.

Sebelum masuk ke partai puncak antara Headhunters vs Phoenix Esports, acara The Finals akan dimeriahkan dengan kompetisi Cosplay dari Hasagi.gg dengan total hadiah 5 juta Rupiah, serta pertandingan Caster War antara tim Ericko “SoapKing” Timotius Lim melawan Abi “XiamPhu” Simanjuntak, pertarungan penuh gengsi untuk menentukan siapakah shoutcaster League of Legends paling jago di Indonesia.

Pertandingan Grand Final antara The Headhunters melawan Phoenix Esports akan berlangsung dalam format best of 5 game, dan menjadi acara utama pada event The Finals ini.

Headhunters yang pada musim sebelumnya menjadi juara kedua, sudah tentu akan bermain penuh demi mengincar trofi yang gagal mereka dapatkan di musim Spring yang lalu. Diperkuat dua pemain Vietnam handal, PetLand dan KrissKyle, Headhunters menjadi tim yang diunggulkan juara musim ini berkat permainan mereka yang solid sejak awal musim dengan hanya satu kali mengalami kekalahan.

Yang menjadi lawan mereka adalah Phoenix Esports. Seperti namanya, tim ini berisi pemain-pemain kawakan yang sudah lama mengisi kompetisi League of Legends di Indonesia seperti Luffy, Pokka dan Santana. Dengan segudang pengalaman yang dimiliki, mereka menumbangkan tim-tim yunior tanpa masalah, dan mendapatkan kesempatan untuk juara setelah mengalahkan NXL dalam seri semifinal yang dramatis.

Siapakah yang akan menang dalam pertandingan di The Finals LEGION LGS Summer 2017? Saksikan aksi keempat tim ini secara langsung di Ballroom 3 Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat pada tanggal 12 Agustus mulai pukul 10:00 WIB, karena akan ada banyak merchandise dan doorprize menarik yang menanti!

Pertandingan The Finals LEGION LGS Summer 2017 juga dapat disaksikan melalui livestream di Youtube Garena League of Legends Indonesia (https://www.youtube.com/LoLindonesia).

Informasi mengenai The Finals LEGION LGS Summer 2017 bisa didapatkan melalui website http://ift.tt/2vRX2Ge, serta Facebook fanpage di http://ift.tt/2wLtfey.

The Finals LEGION LGS Summer 2017 disponsori oleh Lenovo Indonesia dan Logitech G..



from Klik Game http://ift.tt/2vSfzT1
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar