Senin, 14 Agustus 2017

Ikutan CosPlay Contest Seven Knights, Berhadiah Puluhan Juta!

KlikGame.com – Netmarble mengajak seluruh penggemar setia Seven Knights untuk turut serta di ajang adu kreativitas dalam bidang Costume Play atau biasa disingkat Cosplay.

Seven Knights Costume Play Contest II adalah kompetisi cosplay yang diperuntukkan bagi seluruh penikmat game Seven Knights.

Buat kamu yang memiliki kegemaran dalam bidang permainan kostum dapat menunjukkan kreativitas mereka dengan berpenampilan dan bergaya ala karakter-karakter di Seven Knights.

Pada kontes kali ini terdapat tiga kategori yang akan dilombakan, yaitu kategori Heavy Armor untuk kelengkapan armor di atas 40%, Light Armor untuk armor di bawah 40%, dan Special Award.

Kategori Special Award akan dibagi ke dalam tujuh penghargaan, yaitu Best Low Cost, Male Employee’s Choice, Female Employee’s Choice, Best Photo, Best Promotion, Best Pose, dan Best Video.

Selain bersaing untuk memperebutkan hadiah utama senilai total Rp31.000.000, belasan ribu Ruby, Art Book Vol.2, serta puluhan Hoodie Tee Ex-Four Lords, para pemenang juga akan ikut berpartisipasi dalam pembuatan Self-Video, Interview Cosplayer, serta foto-fotonya akan dipublikasikan di seluruh media sosial Seven Knights Indonesia.

Jadi kalau kamu suka CosPlay dan juga pemain game yang satu ini mendingan langsung ikut berpartisipasi dalam event ini dan mendaftarkan diri melalui website resmi Seven Knights Costume Play Contest II (event.netmarble.co.id).

Peserta diwajibkan untuk mengunggah 3 foto terbaru berpakaian kostum Seven Knights dengan gaya dan pose bebas, serta video rekaman pemain dengan kostumnya (optional) mulai dari 11 Agustus – 9 November 2017.

Informasi lebih lanjut mengenai event Seven Knights Costume Play Contest II dapat dilihat di website resmi (event.netmarble.co.id).

Tidak hanya itu, selain Seven Knights Costume Play Contest II, masih banyak event seru lainnya dengan beragam hadiah menarik yang menanti untuk kalian ikuti melalui fanpage resmi Seven Knights (http://ift.tt/2q2Nh0r).



from Klik Game http://ift.tt/2vyRI9k
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar