Rabu, 02 Agustus 2017

[INFO]PENUTUPAN BILLING WORLD OF AVATARS

  • closure

Halo Avatars,

Sudah 1 tahun lamanya World of Avatars menemani kalian semua. Sebuah perjalanan yang cukup panjang telah kita lalui bersama sebagai rekan terbaik. Pertama-pertama, kami dari World of Avatars ingin meminta maaf sebesar-besarnya untuk semua kekurangan dan kesalahan yang telah diperbuat, dan terima kasih untuk itu, kalian masih mau mendukung kami secara penuh selama ini.

World of Avatars dengan berat hati harus memberitahukan bahwa, semua server World of Avatars akan secara resmi ditutup dalam waktu dekat. Kami telah berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan perbaikan baik dari dalam game itu sendiri, maupun didalam komunitas yang ada. Hal tersebut terjadi dikarenakan kami sudah tidak bisa mendapatkan dukungan penuh dari pihak developer (seperti yang kalian tahu mengenai perihal bug update, dan event ingame selama ini), maka oleh karena itu, kita memilih untuk menutup semua servis yang ada. Proses penutupan tersebut akan terbagi menjadi 2 bagian:

Pertama – Penutupan Akses BIlling pada semua server. Pada tahap ini, kalian sudah tidak bisa lagi melakukan top up ke semua akun yang ada. Tahap ini akan dilakukan pada Kamis, 4 agustus 2017.

Kedua – Penutupan Server. Pada tahap ini kalian sudah tidak bisa memainkan karakter kalian lagi pada semua server yang ada. Tahap ini akan berlangsung pada Rabu, 9 Agustus 2017.

Sebuah kehormatan bagi kami, dapat bermain bersama kalian para Avatars selama ini. Kami tahu bahwa kami masih jauh dari kesempurnaan tetapi kami yakin bahwa kami telah mencoba untuk memberikan yang terbaik untuk kalian.

Sebelum Team World of Avatars resmi melakukan penutupan Layanan pada tanggal 9 Agustus 2017, Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua Avatars yang setia bermain hingga saat ini. Tidak lupa kami memberikan hadiah Event Transfering kepada kalian yang ingin bermain di salah satu game ini.

Jika kamu telah menentukan game apa yang akan kamu pilih, kirimkan informasi mu di link ini: http://ift.tt/2u426ql

touch-banner-prodigy

 Touch Prodigy atau yang biasa di sebut dengan TOUCH, adalah sebuah game  casual bergenre dance 3D yang menawarkan grafis dengan kualitas tinggi. Banyak yang ditawarkan dalam game ini. Seperti misalnya kostum yang bisa dibilang cukup banyak, accessories yang unik, gerakan dance yang beragam, system marriage, have babies, dan masih banyak lagi. Berikut adalah sedikit informasi tentang game Touch Online Indonesia.
Jika kalian sudah menjadi VIP kalian akan mendapatkan hadiah berikut ini :
VIP 1-4 : Wing of Color Plume – BU (FLY) , 5.000 BRC Card
VIP 5-8 : Wing of Color Plume – BU (FLY) , 20.000 BRC Card , 10.000 CR Card
VIP 9-10 : Wing of Color Plume – BU (FLY) , 40.000 BRC Card , 20.000 CR Card , Rare Lamborghini Opt Pack , Sparrow Dance – BU

dbi

“Dragon Ball Z Online” adalah sebuah game online bergenre Web Based Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG) dengan System “Turn Based Battle”. Game online ini diangkat dari Manga Jepang, Yaitu : Dragon Ball Z. Alur cerita didalam game ini disesuaikan dengan Manga atau Anime dari Dragon Ball Z. Kamu dapat menemukan karakter Dragon Ball Z kesayangan kamu disepanjang permainan ini.

Jika kalian sudah menjadi VIP kalian akan mendapatkan hadiah berikut ini :

VIP 1-4 : 1.000 Coupon , 500 Gold , 1 Lvl 4 Gem Giftpack
VIP 5-8 : 2.000 Coupon , 1.000 Gold , 3 Lvl 4 Gem Giftpack
VIP 9-10 : 3.000 Coupon , 2.000 Gold , 5 Lvl 4 Gem Giftpack

ninja

Ninja Online, Game berbasis Web dengan Genre MMORPG, dengan alur cerita, ability, karakter dan environment yang persis dengan serial Naruto, akan memberikan kamu, para pecinta Naruto kesempatan untuk merasakan dunia Naruto!
Ninja Online memberikan kamu banyak pilihan karakter yang akan menjadi Protagonist kamu, tersedia 6 character secara keseluruhan, yang dibagi menjadi 3 Tipe, yaitu Taijutsu, Ninjutsu dan Genjutsu.

Jika kalian sudah menjadi VIP kalian akan mendapatkan hadiah berikut ini :

VIP 1-4 : 1000 Coupon , Spirit Fox Spiritual Beast
VIP 5-8 : 2000 Coupon , 1000 Gold , Undead Firebird Spiritual Beast , Uchiha Madara
VIP 9-10 : 3500 Coupon , 2000 Gold , Baby Naruto Spiritual Beast , Shisui Uchiha

Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih kepada semua Avatars yang telah mendedikasikan waktu, tenaga, dan lainnya. Tim World of Avatars berterima-kasih dapat melayani kalian sampai akhir.

Sampai jumpa di lain kesempatan.

World of Avatars – The Clash of Savior

3D Cute MMORPG

*tag World of Avatars , 3D , Webbased game , Cute game online , MMORPG , Cute , Fresh , Friendly

Let's block ads! (Why?)



from World Of Avatars | Avatars | 1st 3D Cute MMORPG di Indonesia. NO INSTALL NO DOWNLOAD! FREE to PLAY http://ift.tt/2um5AQo
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar