Selasa, 29 Agustus 2017

Program Terbaru Berhadiah 5.000 Poin Untuk Kamu dan Sahabatmu

Berbicara mengenai produk digital code, tentu saja kalian sudah tidak asing dengan Ezytopup yang merupakan penyedia digital voucher game dan voucher lifestyle yang telah berkembang pesat di Indonesia. Ezytopup memiliki keunggulan dibandingkan dengan e-commerce digital code lainnya, yakni system real time dan proses belanja 2 klik untuk dapat memudahkan para pelanggan dalam berbelanja di website atau aplikasi Ezytopup.

Sebagai Retailer Voucher Digital yang cukup diperhitungkan di Indonesia, Ezytopup terus menerus mengeluarkan program yang menarik bagi para pelanggannya.  Retailer digital code dengan moto “Any Game Any Phone Any Time” ini baru saja me-launching program baru pada 11 Agustus yang lalu yaitu Program Referral Ezytopup.  Sesuai dengan namanya, Program ini mengajak kalian semua untuk mereferensikan Ezytopup kepada teman-teman kalian yang belum mengenal Ezytopup. Tentu saja sebelum mereferensikannya, Anda harus memiliki pengalaman yang baik dulu dalam bertransaksi di  Ezytopup.

Menariknya, Anda akan mendapatkan 5.000 Poin langsung ketika referensi yang Anda lakukan berhasil. Dengan kata lain, teman yang Anda referensikan melakukan transaksi di Ezytopup. Tidak sampai di situ saja, Teman yang Anda referensikan tadipun juga akan mendapatkan 5.000 Poin langsung ke dalam akunnya. Info Lebih lanjut dapat klik http://ift.tt/2wP7zSS

Program ini merupakan episode lanjutan dari program yang dikeluarkan sebelumnya yakni Reward Poin dan tentu menjadi kabar gembira bagi para pelanggan Ezytopup yang telah memiliki poin, karena akan ada alternative lainnya untuk meningkatkan poin yang telah dimiliki dengan jauh lebih mudah. Anda hanya perlu melakukan posting Personalized code Anda di media sosialmu. Poin-poin yang telah dikumpulkan tersebut tentu saja bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

Bagi kalian yang suka beli voucher game seperti Steam Wallet, PSN Wallet, Playstation Plus, Google Play Giftcard, Itunes Giftcard, Mycard, Garena Shell, Megaxus Mi-cash, dll. Kini tidak perlu bingung untuk membelinya kapanpun, dimanapun. Ezytopup melayani Anda 24 jam non stop baik melalui website www.ezytopup.co.id ataupun aplikasi Ezytopup yang bisa didownload gratis melalui app store dan google play store.



from Klik Game http://ift.tt/2wOE9o9
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar