Minggu, 20 Agustus 2017

Star Wars Battlefront II ‘Starfighter Assault’ Gameplay

Electronic Arts dan DICE telah merilis cuplikan gameplay baru untuk Star Wars Battlefront II yang mengungkapkan mode “Starfighter Assault” di game ini.

Dalam “Starfighter Assault,” pemain menjadi pilot dan bertarung dalam pertempuran ruang angkasa yang berada di lokasi dari ketiga era Star Wars yang sinematik. Pertarungan ruang angkasa dikatakan “sangat meningkat dan diperluas” dengan “kontrol yang superior, penyesuaian yang lebih dalam, dan permainan berbasis peran yang menampilkan semua sistem berbasis kelas baru.”

Electronic Arts akan memulai debut gameplay langsung “Starfighter Assault” selama pertunjukan live di Gamescom 2017 yang streaming di EA.com pada tanggal 21 Agustus pukul 9.30 a.m. PT / 6:30 PM. CET, di mana 24 pemain akan tampil dalam baku tembak di peta “Fondo: Imperial Shipyard”.

Star Wars Battlefront II dijadwalkan keluar untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 17 November. Beta terbuka akan berjalan mulai tanggal 6 sampai 9 Oktober. Pengguna yang melakukan pre-order game akan mendapatkan akses ke versi beta dua hari di awal bulan Oktober. 4.

Tonton trailer di bawah ini. 



from Klik Game http://ift.tt/2wecThW
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar