Kamis, 03 Agustus 2017

Hero Terbaru Ryan dan Awaken Velika Hadir di Mobile RPG Seven Knights

Netmarble Games hari ini mengumumkan update untuk mobile RPG Seven Knights dengan memperkenalkan special hero terbaru, Ryan dan Awaken Velika.

Ryan, anggota Revolutionaries dengan kemampuan berpedang yang mumpuni, dinobatkan sebagai Kapten ke-2 setelah Elysia diangkat menjadi Ratu. Awaken Ryan juga telah tersedia dan memperlihatkan kemampuan tangguhnya dengan skill yang memberikan efek piercing, bleeding, serta kebal terhadap semua serangan.

Velika, dark mage yang mempelajari ilmu sihir hitam, adalah karakter yang secara tidak sengaja memperkuat kekuatan magisnya dari Mage’s Stone yang mengandung kekuatan besar. Awaken Velika memiliki skill untuk meningkatkan magic attack ke semua ally, serta dapat memberikan efek kebal terhadap semua damage bagi timnya yang memiliki tipe magic. Pemain bisa membuat tim yang terdiri dari tipe magic untuk memanfaatkan kemampuan Velika secara maksimal.

Netmarble akan mengadakan Ryan Event Dungeon pada 3-10 Agustus untuk merayakan hadirnya update terbaru. Para pemain yang menyelesaikan dungeon ini akan berkesempatan untuk mendapat Ryan Item Ticket.

Pada update kali ini, Netmarble juga akan membagikan banyak hadiah dari Event Time Chest yang berlangsung hingga 17 Agustus 2017. Time Chest bisa diambil satu kali sehari dan berisikan hadiah-hadiah yang menarik, seperti 4-Star Hero Selector, Key, Gold, serta beragam hadiah lainnya. Pemain juga dijamin mendapat Special Hero Ticket bila login ke dalam game selama 14 hari berturut-turut.

Game populer Turn-based RPG Seven Knights menawarkan keseruan dalam bermain game dengan mengumpulkan dan mengembangkan lebih dari 500 karakter menarik.

Seven Knights dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan App Store.

Informasi lebih lanjut mengenai game ini dapat dilihat di Website dan Fanpage resmi.



from Klik Game http://ift.tt/2vviJvL
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar