Minggu, 13 Agustus 2017

Magnificent Nine, 9 Tahun Perfect World 2 Indonesia!

Pada 11 Agustus 2017, Perfect World 2 Indonesia merayakan ulang tahun yang ke 9. Sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih kepada dewa-dewi yang terus mendukung dan tetap setia bermain Perfect World 2, tim Perfect World 2 telah menyiapkan event special untuk semua dewa dewi. Berikut ini list eventnya:

  • Fansign Special 9th Anniversary (event berakhir pada 13 Agustus 2017)

Uji kreatifitas kamu dengan mengirimkan foto dengan ucapan “Happy Anniversay Perfect World Indonesia 9th” dengan hastag #Lytogame #PerfectWorldIndonesia #AnniversaryPW9th, tag/mention @lytogames, @perfectworld.id dan juga 5 teman kamu. Upload di Instagram kamu ya! Hadiahnya berupa:

  • Support Perfect World (event berakhir pada 13 Agustus 2017)

Tunjukkan dukungan kalian untuk Perfect World 2 Indonesia dengan memasang frame foto profil Facebook kalian dengan menggunakan frame Magnificent Nine. Dewa dewi akan mendapatkan hadiah langsung berupa:

  • Baper PW Special Anniversary (event berakhir pada 20 Agustus 2017)

Untuk mengikuti event ini, dewa dewi cukup membeli item yang sudah ditentukan dan akan berkesempatan mendapatkan hadiah:

Dan semakin banyak belanja item tersebut, maka kalian juga berkesempatan memenangkan hadiah undian untuk 5 orang pemenang berupa:

  • Bonus 300% EXP Special Anniversary (event berakhir pada 14 Agustus 2017)

Untuk memeriahkan suasana Ulang Tahun Perfect World 2 Indonesia yang ke 9, tim Perfect World Indonesia juga memberikan bonus 300% Exp untuk semua server.

Seru-seru kan eventnya? Yuk buruan ikutan event special 9th Anniversary Perfect World 2 Indonesia, Magnificent Nine!

Lihat berita officialnya di https://goo.gl/4Bw8JJ

Jangan lupa untuk follow official FB Fanpage Lytogame di https://goo.gl/GBpKjr



from Klik Game http://ift.tt/2w2fR9K
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar