Jumat, 18 Agustus 2017

Mobile RPG Seven Knights Hadirkan Awaken Feng Yan, Revamp Diaochan, dan Peningkatan Raid

Netmarble Games hari ini mengumumkan update mobile RPG Seven Knights berupa Awaken Feng Yan, Revamp Diaochan, serta peningkatan pada Raid.

Karakter Feng Yan merupakan hero tipe magic yang memiliki kemampuan hebat dengan menggunakan pedang besar sebagai senjatanya. Dengan Awaken, Feng Yan semakin diperkuat dengan skill bernama Flying Dragon Sword yang dapat memberikan magic damage sebanyak empat kali secara beruntun kepada empat musuh.

Salah satu karakter yang digemari oleh pemain setia Seven Knights, Diaochan, juga telah direvamp agar penggunaannya di dalam game semakin meningkat. Selain peningkatan skill pada stat, HP, dan ATK, jumlah hitungan kebal untuk pasukan Diaochan juga telah ditambahkan.

“Para pemain dapat membuktikan kehebatan Feng Yan dan Revamp Diaochan di Daily Dungeon dengan memanfaatkan Skill Spesialisasi,” ujar Seungwon Lee, Chief Marketing Officer Netmarble Games. “Penggunaan Skill Spesialisasi sangat berguna untuk meningkatkan efisiensi skill.”

Raid yang telah diperbarui juga diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan pemain. Berbeda dengan Raid sebelumnya yang hanya bisa memanggil Destroyer Gaze secara acak dalam rate tertentu, kini para pemain dapat summon naga Destroyer Gaze kapanpun mereka inginkan.

Pemain harus mengisi summon gauge dengan bermain di adventure agar dapat memanggil Destroyer Gaze untuk memulai pertarungan. Bagi pemain yang tidak memiliki cukup waktu untuk mengisi gauge, bisa juga menggunakan Gold untuk memainkan Raid.

Kini lama permainan Raid telah dipersingkat dengan meminimalisir animasi Destroyer Gaze yang cukup memakan waktu. Setelah update, Pemain juga diperbolehkan untuk memilih level naga sesuai keinginan mereka.

Netmarble menyediakan tiga jenis hadiah Raid yang bisa pemain dapatkan sekaligus. Di samping itu, Awaken Raid kini tidak lagi tersedia untuk dimainkan. Namun, pemain juga bisa menerima Dragon Essence dan Awakening Shard (Item) setiap hari sebagai hadiah awal Raid.

Pertarungan dalam Raid akan dilakukan dengan sistem Main Attack dan Sub Attack, tidak seperti sebelumnya yang dilakukan dengan Team 1 dan Team 2. Hero dari Sub Attack akan secara otomatis bergabung dalam Raid saat hero di Main Attack mati. Demi memberikan kenyamanan bermain, kini pemain juga dapat mengatur urutan hero mana yang akan memasuki pertarungan lebih dahulu.

Untuk merayakan update kali ini, Netmarble juga menghadirkan event berhadiah 6-Star Hero Ticket untuk para pemain yang berhasil awaken Feng Yan hingga 31 Agustus mendatang.

Para pemain juga bisa mendapatkan beragam keuntungan dengan menyelesaikan Event Mission hingga 7 September. Event Mission adalah konten yang dirancang agar bisa diikuti oleh seluruh pemain, yaitu ‘Bermain di Arena 3x’, ‘Bermain di Adventure 5x’, dan beragam misi lainnya. Point yang diterima dengan menyelesaikan Event Mission juga bisa ditukarkan dengan berbagai macam item, seperti Revolutionaries Item Selector, 6-Star Hero Selector, Awakening Shard (hero), dan 6-Star Four Lords atau Ex-Four Lords Selector.

Selain event dalam game, Netmarble akan membagikan 6-Star Hero Ticket untuk 100 pemenang beruntung yang memposting strategi terbaik untuk mencapai level tertinggi di Daily Dungeon stage Nightmare melalui Seven Knights Indonesia Facebook fanpage (http://ift.tt/2vPMUL8). Para pemain Seven Knights juga dapat berpartisipasi dalam perhelatan Event Costume Play Contest Season 2 yang saat ini tengah diadakan oleh Seven Knights Indonesia, dan berkesempatan memenangkan Grand Prize uang tunai hadiah total hingga Rp 31.000.000, belasan ribu Ruby, Art Book Vol.2, serta puluhan Hoodie Tee Ex-Four Lords.

Tidak hanya itu, untuk merayaan hari kemerdekaan Indonesia, Netmarble telah mengeluarkan costume cantik bernuansa kemerdekaan untuk karakter Roro yang juga berasal dari Indonesia.

Game populer Turn-based RPG Seven Knights menawarkan keseruan dalam bermain game dengan mengumpulkan dan mengembangkan lebih dari 500 karakter menarik.



from Klik Game http://ift.tt/2w9y2Kl
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar