Jumat, 18 Agustus 2017

Star Wars: Force Arena Hadirkan Update Prequel

Netmarble Games Corp., perusahaan mobile game terkemuka di Asia, hari ini mengumumkan update Prequel untuk real time mobile PvP Star Wars™: Force Arena, dengan menambahkan 16 karakter populer ke dalam game.

Yoda, Anakin Skywalker, Darth Maul, dan Jenderal Grievous yang merupakan karakter legendaris kesukaan fans di Star Wars Prequel, telah ditambahkan sebagai karakter leader. Selain keempat leader di atas, total sebanyak 16 karakter telah hadir pada update kali ini, termasuk Windu, Ashoka Tano, Gunship Penyerang Republik, Komando Republik, Pasukan Klon, Pasukan Klon Pengendali, IG-101, Droid Pelacak Sith, Pasukan Umbaran, Droid Gunship, B1 Battle Droid, dan Magnaguard.

Dua map prequel terbaru, Felucia dan Utapau juga telah ditambahkan dan siap untuk dimainkan di pertarungan mode 1 vs 1 maupun 2 vs 2. Kini map telah ditetapkan berdasarkan level pemain dan map  baru akan dibuka saat pemain naik level. Selain itu, Arcade Mode yang baru saja ditambahkan ini terbagi dalam dua mode, yaitu ‘Draft Mode’ dan ‘Arcade 2 vs 2’. Arcade Mode bertujuan untuk memberikan lebih banyak hadiah dan menawarkan keseruan baru untuk para pemain. Update lainnya juga meliputi pembaruan UI Store, penguatan fitur di dalam game, serta berbagai update lainnya.

“Kami merasa senang dengan penambahan update prequel ke Star Wars™: Force Arena, termasuk karakter populer seperti, Yoda dan Anakin Skywalker,” ujar Seungwon Lee, Chief Marketing Officer  Netmarble Games. “Dengan 16 karakter dan map terbaru yang hadir di dalam game, kami berharap pemain dapat menikmati pertarungan real time PvP bersama karakter favorit mereka dan beragam konten terbaru lainnya yang telah kami sediakan.”

Star Wars: Force Arena memiliki lebih dari 80 in-game card yang dapat dimainkan, termasuk karakter baru dari film terkini, Rogue One™: A Star Wars™ Story. Star Wars: Force Arena tersedia secara global di Apple App store dan Google Play. Untuk informasi lebih lanjut mengenai game, silakan kunjungi website resmi di http://ift.tt/2eIvGdv.

Download Star Wars: Force Arena untuk iOS : http://apple.co/2ilzL4U

Star Wars: Force Arena untuk Android : http://bit.ly/2f13v8H 



from Klik Game http://ift.tt/2w9pKlJ
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar