Rabu, 29 November 2017

Debut Fate/Grand Order Arcade Game Machine

Type-Moon akan menjadi host sebuah Fate / Grand Order Game Arcade Game Debut live stream via Niconico pada 7 Desember pukul 20:00 JST, perusahaan tersebut mengumumkan.

Streaming langsung, yang akan menampilkan aktris suara Ayako Kawasumi sebagai tamu, akan mencakup pengungkapan mesin permainan Fate / Grand Order Arcade itu sendiri dan rekaman terbaru.

Uji lokasi untuk game arcade akan berlangsung dari 8 sampai 10 Desember di Gedung Sega Akihabara 1 dan 3 pada Festival Akihabara Fate / Grand Order 2017. Peserta uji lokasi akan dipilih melalui undian gratis, periode aplikasi yang telah berakhir .

Dalam Fate / Grand Order Arcade, tiga Masters (pemain) yang bertemu melalui jaringan online akan membentuk tim dan berkompetisi dalam tiga pertempuran. Tujuannya adalah untuk mengalahkan tim musuh dengan mengendalikan Servants dan bekerja sama dengan tim Anda. Master bisa membentuk pesta hingga tiga servant. Pegawai yang dapat dipastikan dapat diperbaharui termasuk Sabre Artoria Pendragon dan Siegfried, Pemanah Emiya dan Atalanta, serta Lancers Elizabeth Bathory dan Leonidas.



from Klik Game http://ift.tt/2kcX1s1
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar