Senin, 20 November 2017

Eidolon Final Fantasy XV Bergabung di Versi Terbaru Final Fantasy Awakening

FINAL FANTASY Awakening Seri Final Fantasy pertama di Indonesia yang di publikasikan oleh Efun dan mendapat lisensi dari SQUARE ENIX, akan kembali merilis ulang Versi terbarunya secara resmi pada tanggal 20 november.Di versi ini akan hadir Eidolon Final Fantasy XV, Sistem permainan Stock, Hero Merah Terbaru…… dan pastinya Event dengan hadiah yang belum pernah ada sebelumnya!

Sebelumnya kami telah memperkenalkan secara detil tentang konten dari versi terbaru kami. Kali ini kami akan memberikan sepotong info panduan permainan detil versi terbaru pada bulan November ini, yang akan membeberkan rahasia dari Eidolon Titan dan Sistem permainan Stock yang terbaru!

Earth element Eidolon — Titan

Titan adalah utusan dari bumi sesungguhnya, Dia memiliki kekuatan tak terbatas dari Eidolon Kuno. Titan sendiri adalah Dewa kehidupan. Konon dia sudah ada sejak  awal kelahiran Dunia, saat kekacauan, bersama dewa lain akan mengusir kegelapan dari dunia, dan menyambut Ordo.

Tim yang melakukan summon Titan, akan dapat menembus Defence lawan, dan akan memberikan Damage yang tinggi kepada semua musuh di seluruh area, serta akan menurunkan damage lawan sebesar 40%. Dan bagi yang sudah memiliki golem dan titan dua Eidolon Epik ini akan dapat mengaktifkan Resonance “Pencipta Dunia” dan akan mengaktifkan skill team, yang akan memberikan Buff peningkatan peluang Rebound 13%, HP shield sebesar 11% kepada semua anggota tim (Resonance terbuka lv.2)  . dan pastinya akan ada penambahan atribut untuk ATK sebesar 2400, DEF +2400 HP + 150000. Dengan peningkatan skill dari Resonance terbuka, maka akan membuka atribut lebih banyak lagi.

Selain Eidolon Titan dan dua hero merah yang menjadi spotlight kali ini, Versi terbaru ini akan menambahkan sistem permainan bonus yaitu—– Sistem Stock! Stock Final Fantasy ini mengacu pada pasar saham yang akan di simulasikan di dunia Final Fantasy,disini para pemain akan bisa bermain saham dengan membeli dan menjual saham untuk mendapatkan Hadiah.

Sistem jual beli saham didalam game ini menyimulasikan ekonomi dan dinamika politik, dan serta bisnis yang terjadi pada dunia didalam game. Saat pasar mulai dibuka, Para agito dapat mencari info berita kapanpun dari berita ekonomi. Dan dari sanalah semua Agito dapat melakukan prediksi saham. Semua menyimulaskan pasar sebenarnya dan Disini semua keputusan untuk menjual dan membeli ada di tangan para Agito,

Dan kami informasikan: simulasi harga saham ini akan ada saat naik dan turunnya harga. Semua agito yang masuk pasar saham ini harus menyiapkan kantong untuk menanggung semua resiko untuk setiap keputusan yang anda berikan, dan semua Agito yang ikut disini harus di mempertimbangkan dengan matang.

Di versi terbaru ini Tim Official telah menyiapkan Event penuh hadiah! Selama event berlangsung akan ada hadiah login yang lebih banyak, berlian gratis,  dan emas yang berlimpah! Satu event lagi yang pastinya membawa kejutan yaitu event pemain lama kembali! Dan ayo tunggu apa lagii buruan klik!!!!!

Download Final Fantasy Aweakening di: https://goo.gl/RFAAw5

 



from Klik Game http://ift.tt/2mM3b2Y
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar