Kamis, 23 November 2017

Tim Produksi FINAL FANTASY Awaken Ingin Mengucapkan Terima Kasih!

Diawasi oleh SQUARE ENIX dalam keseluruhan pembuatan, Efun sebagai Agen resmi dari Game FINAL FANTASY di Indonesia akan menghadirkan Versi terbaru dari FINAL FANTASY Awakening pada Nov 20.

Sejak diluncurkan, Dengan plot cerita dunia fantasy yang menarik dan berbagai fitur gameplay, Game FINAL FANTASY Awakening diterima dengan sangat baik oleh mayoritas pemain Indonesia maupun dunia dan telah berhasil memasuki tiga besar daftar terlaris di App Store. Maka dalam peluncuran versi terbaru ini, Tim Produksi SQUARE ENIX telah membuat sebuah video wawancara untuk mengucapkan Terima Kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pemain FINAL FANTASY Awakening di Indonesia.

Versi terbaru yang akan di luncurkan dalam November ini akan memberikan banyak kejutan-kejutan besar kepada para pemain. Dalam FINAL FATANSY XV ini “Eidolon Terkenal” – [Titan] akan bergabung dengan pemain semua. Begitu juga dengan 2 Hero yang sangat di tunggu-tunggu, “Concordia l’Cie” – [Andoria] dan “Lorican l’Cie” – [Gilgamesh] juga akan bergabung dengan para pemain dan menghadirkan skill dahsyat yang sangat mencengangkan! Tidak hanya di situ, di dalam Versi terbaru ini, SQUARE ENIX juga menyediakan Gameplay baru – “System Stock”untuk mengajak para pemain menjadi Agito dengan skill yang sangat hebat.

Selain itu, Pemain lama juga akan mendapatkan rewards yang tidak habis-habis nya. Untuk para Pemain lama yang melakukan login kembali akan mendapatkan rewards berlian yang berlimpah dan juga Hero Merah secara GRATIS. Jadi tunggu apa lagi? Segera DOWNLOAD dan rasakan dunia baru FINAL FANTASY.

Download link: https://goo.gl/RFAAw5

 



from Klik Game http://ift.tt/2zwfIgU
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar