Jumat, 03 November 2017

5 Hal Menarik dari Thor: Ragnarok Yang Harus Kamu Ketahui  

Disutradarai oleh Taika Waititi dan diproduksi oleh Kevin Feige, Thor: Ragnarok menyapa penggemarnya di Indonesia sejak tanggal 25 Oktober 2017.  Film ini menceritakan perjalanan Thor yang terpenjara di sisi lain alam semesta tanpa Palu andalannya, Mjolnir. Thor menemukan dirinya harus bersaing dengan waktu untuk kembali ke Asgard guna menghentikan Ragnarok – kehancuran dunianya dan akhir peradaban bagi para penduduk Asgard – dari tangan seorang musuh baru yang sangat kuat dan keji, yaitu Hela, the Goddess of Death.

Tetapi sebelum itu, Thor harus memenangkan kontes gladiator yang mematikan, yang membuatnya harus beradapan dengan rekannya di Avengers – The Incredible Hulk. Tidak hanya memberikan aksi, humor, warna dan drama yang baru, film ini juga akan memperlihatkan perubahan pada karakter-karakter favorit kita dan memperkenalkan karakter-karakter baru yang sangat dinanti.

Thor menemukan kekuatannya tanpa Mjolnir, palu andalannya

Chris Hemsworth kembali berperan sebagai Thor dalam film Marvel Studios’ Thor:Ragnarok dan membawakan arahan baru pada karakter Thor yang ia perankan di Thor:Ragnarok.

“Thor kehilangan palu andalannya yang dihancurkan oleh Hela, tokoh antagonis pada film ini. Hal ini memaksa Thor untuk mempertanyakan segala sesuatu terkait pada keberadaannya dan kekuatannya, dan tentunya juga masa lalunya dan Asgard. Hal-hal tersebut membawanya ke perjalanan yang berbeda,” jelas Chris Hemsworth. “Transformasi yang dialami Thor telah mengembangkan karakter Thor yang dibentuk kembali secara fisik dan emosional. Di film ini, Thor harus menemukan kembali kekuatan aslinya sebagai God of Thunder, tanpa Palu andalannya,” tambah Chris.

Hela menghancurkan imaji penonton mengenai sosok penjahat

Hela merupakan tokoh antagonis perempuan pertama di MCU yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan penjahat pada umumnya. Ia tidak hanya memiliki kekuatan yang luar biasa, namun juga cantik dan humoris di saat yang bersamaan. Namun yang terpenting, ia juga memiliki kekurangan. Hela tidak hanya ingin menguasai dunia ataupun menjadi penguasa alam semesta; ia ingin mendapatkan sebuah pengakuan.

“Menurut saya, penjahat yang terbaik adalah yang dapat membuat Anda jatuh cinta pada karakter tersebut, namun juga membencinya di saat yang bersamaan. Anda dapat mengerti apa yang ia lakukan, dan ada logika dibalik perilakunya. Taika dan saya sepakat bahwa kami tidak ingin Hela menjadi karakter yang mudah diprediksi, dan kami terbuka untuk turut memasukkan sisi- sisi lain yang Hela miliki.  Menurut saya kemampuannya sangat mengejutkan dan berbeda dari karakter lain. Saya harap penonton dapat merasakan gejolak cerita dengan Hela,” jelas Cate Blancett sebagai pemeran Hela.

Loki, God of Mischief Membantu Kakaknya Menyelamatkan Asgard

Tom Hiddleston kembali memerankan karakter Loki dalam film ini. Hal yang membuat karakter Loki menarik adalah bagaimana ia selalu hampir memiliki hal yang ia inginkan namun tiba-tiba berganti arah, hingga membuat karakter ini tidak tertebak. Hubungan Thor dan Loki pun bergerak ke tingkatan yang baru di film ini, seiring dengan perubahan Loki di Thor:Ragnarok.

Tom Hiddleston memberikan gambaran baru mengenai hubungan Loki dan Thor di Thor: Ragnarok, dan menjelaskan, “Saya menyukai ide dimana Thor dan Loki diposisikan sebagai protagonis dan antagonis, dua bersaudara yang selalu bermusuhan, dihadapkan dengan sebuah kondisi sulit dimana mereka harus salingmelupakan perbedaan mereka, atau paling tidak memahami perbedaan tersebut, untuk menyelamatkan Asgard.”

Hulk akhirnya bisa bicara dan Bruce Banner yang baru

Dalam Thor: Ragnarok penonton dapat melihat perbedaan pada karakter Bruce Banner dan juga Hulk. Saat Thor menemukannya, Bruce Banner telah terperangkap di dalam diri Hulk selama dua tahun. Saat dia akhirnya sadar Bruce terlihat seperti seorang anak berumur 8 tahun atau 12 tahun. Ia sangat bersemangat, senang berpetualang, dan juga serba ingin tahu jika dibandingkan dengan Banner yang dikenal pada film Avengers: Age of Ultron.

Karakter Hulk juga berubah dimana ia akhirnya bisa berbicara. Menjelaskan perubahan karakter Hulk, Mark Ruffalo, pemeran Hulk dan Banner menjelaskan, “Hulk bisa merasa sedih ataupun senang. Ia juga bisa berbicara. Ia tidak hanya muncul karena amarah seperti yang selalu kita ketahui sebelumya, sehingga di film ini kita dapat melihat sisi baru dari Hulk – kepintarannya, apa yang ia bisa lakukan, apa yang ia makan dan saat ia tidur – dan hal ini membuat karakter Hulk menjadi lebih dekat dengan para penonton, dimana penonton dapat merasakan apa yang ia lalui. Di film ini penonton dapat melihat Banner dan juga Hulk yang berbeda. Sehingga saya dapat memerankan dua karakter yang sangat berbeda di film ini, dan itu sangat menyenangkan bagi saya.”

Bertemu dengan musuh dan teman baru di Sakaar: Grandmaster dan Valkyrie

Thor dan Banner terperangkap di sebuah planet bernama Sakaar. Di planet baru ini, penonton dapat bertemu dengan Grandmaster yang diperankan oleh Jeff Goldblum, pemimpin jahat dari planet dan juga pemilik dari kontes gladiator yang mematikan. Tidak hanya Grandmaster, penonton juga akan bertemu denganValkyrie diperankan oleh Tessa Thompson, seorang pencari harta galaksi dengan masa lalu yang misterius. Setelah sebuah tragedi di masa lalu meninggalkannya dengan memori buruk, Valkyrie meninggalkan Asgard dan berusaha melupakan masa lalunya. Tidak sengaja bertemu dengan Thor dan Hulk, ia pun bergabung bersama tim tersebut untuk menyelamatkan Asgard.



from Klik Game http://ift.tt/2A4xl3m
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar