Selasa, 14 November 2017

UN Global Pulse dan Western Digital Selenggarakan Acara Data For Climate di 8th Sustainable Innovation Forum Dalam Cop23

Global Pulse, inisiatif inovasi Perserikatan Bangsa-Bangsa dalam big data dan ilmu pengetahuan data, dan Western Digital Corporation (NASDAQ: WDC) telah menyelenggarakan acara di Data Innovation: Generating Climate Solutions, di ajang tahunan Sustainable Innovation Forum ke-delapan, dalam United Nations climate change conference (COP23). Acara ini, yang berlangsung di tanggal 12 November di Bonn, Jerman, telah menjadi pembuka Forum dengan berbagai diskusi dan contoh tentang inovasi-inovasi yang berfokus di data untuk memampukan dan mempercepat aksi iklim.

Khalayak umum diundang untuk menyaksikan siaran live-stream acara ini di http://ift.tt/2iUS5U2.

Acara ini akan dibuka dengan sambutan oleh Robert C. Orr, Special Advisor on Climate Change, Sekretariat Jenderal PBB, dan dilanjutkan dengan diskusi panel tentang bagaimana memajukan big data untuk aksi iklim lewat kemitraan-kemitraan efektif, keterlibatan seluruh pemangku kepentingan dan strategi-strategi untuk menyesuaikan upaya-upaya kolektif. Agenda lengkapnya bisa dilihat di sini.

Di acara ini juga akan diumumkan para pemenang kompetisi Data for Climate Action (D4CA), sebuah kompetisi inovasi data yang belum pernah ada sebelumnya untuk memanfaatkan big data dan analitik untuk kebaikan sosial. Kompetisi ini diluncurkan awal tahun ini, dengan dukungan dari Skoll Global Threats Fund, dan menarik para innovator, ilmuwan dan pakar iklim untuk menggunakan data guna mempercepat solusi-solusi iklim. Western Digital akan memberikan penghargaan bagi para pemenang kompetisi ini.

Dengarkan para pembicara dari Orange, Earth Networks, Planet, Tableau, Twitter, the World Resources Institute dan lainnya, tentang visualisasi data, analisa big data, dan panel diskusi yang menarik.

Pelajari lebih lanjut mengenai acara ini: http://bit.ly/2ylRs0w

Pelajari lebih lanjut mengenai kompetisi Data for Climate Action: dataforclimateaction.org

Lihat siaran live-stream acara ini di: http://ift.tt/2iUS5U2



from Klik Game http://ift.tt/2zHwSVF
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar