Senin, 27 November 2017

GameSir Libatkan Tim eSports Untuk Kembangkan Produknya

Sebagai salah satu brand gamepad terbaik saat ini, GameSir tentunya ingin terus berkembang dan memenuhi kebutuhan gamers akan produk terbaik. Oleh karena itu, kali ini GameSir resmi menggandeng Tim eSports untuk ikut dalam mengembangkan produk-produk terbaiknya. Tim eSports tersebut adalah eStar Pro.

GameSir resmi menjadi salah satu sponsor di tim eStar Pro. GameSir tercatat satu-satunya brand gamepad yang menjadi sponsor di tim asal China tersebut. Dengan adanya kerjasama ini, tim eStar Pro turut berperan dalam penelitian dan pengembangan seluruh produk gamepad dari GameSir. Tim eStar Pro akan memberikan pandangan dan juga saran profesionalnya demi memberikan gamepad terbaik kepada gamers.

Di Indonesia, mungkin nama eStar Pro masih belum terdengar. Namun di China, tim eStar Pro merupakan salah satu tim eSports terbaik. eStar Pro merupakan tim eSports yang bergelut di game King of Glory. Sebagai informasi tambahan, King of Glory merupakan judul game Arena of Valor di China. Tidak hanya di Indonesia, game garapan Garena tersebut memang populer juga di China. Bahkan, game bergenre MOBA tersebut sudah dirilis sejak tahun 2015 silam.

Tim eStar Pro memiliki pamor yang cukup tinggi di scene kompetitif King of Glory China. Bagaimana tidak, tim eStar Pro tercatat berhasil keluar sebagai juara turnamen bergensi King of Glory Profesional League (KPL) sebanyak 9 kali. Berkat prestasinya, tim tersebut sempat diwawancara langsung oleh China Central Television karena berhasil menjadi wakil eSports di China.

Apakah di Indonesia GameSir akan menjalin kerjasama juga dengan tim eSports seperti di China? Mari kita tunggu kabar selanjutnya.

Facebook: GameSir Indonesia

Twitter: GameSirID (https://twitter.com/GameSirID)

Instagram: GameSir.ID (http://ift.tt/2fjnIG9)



from Klik Game http://ift.tt/2A9aMhH
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar