Selasa, 21 November 2017

Akhirnya Disney Pixar Coco Diputar di Bisokop Indonesia

Dengan musik dan visual yang menakjubkan, Pixar Animation Studios mempersembahkan Disney • Pixar ‘COCO’ yang akan mengisahkan perjalanan luar biasa dalam menggapai mimpi serta kedekatan dan tradisi keluarga, yang akan tayang perdana di bioskop Indonesia pada tanggal 24 November 2017. Terinspirasi dari budaya Meksiko, film yang penuh warna ini akan menceritakan kisah petualangan Miguel, seorang anak laki-laki berusia 12 tahun yang bermimpi untuk mengikuti jejak idolanya, Ernesto de la Cruz, sang musisi legendaris asal Meksiko, meskipun dirinya harus menghadapi kenyataan bahwa keluarganya menentang mimpinya. Merasa putus asa untuk membuktikan bakatnya, Miguel dan anjing peliharannya, Dante, menemukan diri mereka terjebak di Land of the Dead, atau dikenal sebagai Dia de Muertos. Mereka bersama-sama memulai perjalanan luar biasa untuk menemukan Ernesto de la Cruz dan mencari tahu kenyataan di balik sejarah keluarga Miguel.

“Film ‘COCO’ akan menunjukan semangat dalam mengejar mimpi. Miguel berjuang untuk meraih mimpinya dan bahkan memiliki tekanan yang lebih lagi karena ia harus melawan keinginan keluarganya untuk menggapai mimpinya. Tidak hanya itu, film ini juga akan menceritakan tentang pentingnya keluarga dan menghormati leluhur,” jelas co-director Adrian Molina.

Film ini turut membawakan pesan indah yang menyentuh hati, tentang sebuah ikatan keluarga yang kuat, nilai-nilai di dalam tradisi keluarga, serta penghormatan terhadap budaya Meksiko.  Disney • Pixar ‘COCO’ terinspirasi dari hari libur nasional Meksiko, ‘Day of the Dead’ atau lebih dikenal dengan istilah Dia de los Muertos, dimana film ini memiliki dua dunia pararel dengan latar belakang Meksiko, yakni Land of the Living dan Land of the Dead.

Sepanjang tahun, kedua dunia tersebut terpisah namun berdampingan secara harmonis. Setiap setahun sekali, Land of the Living dan Land of the Dead, akan bergabung menjadi satu secara magis. “COCO mengangkat kisah universal mengenai kasih sayang di dalam keluarga, dan Dia de Muertos menunjukan sebuah reuni keluarga besar antara ke dua dunia yang memisahkan kehidupan dan kematian, namun perayaan tersebut bukanlah sebuah momen berduka, melainkan sebuah perayaan. Dia de Muertos menjadi hari perayaan untuk mengingat kembali anggota keluarga dan orang-orang tercinta yang sudah berpulang, dan menjaga agar mereka tetap dekat di hati kita,” jelas Lee Unkrich, Sutradara Disney • Pixar ‘COCO’.

Tidak hanya mengangkat perayaan Dia de Muertos, para filmmakers “COCO” ingin membawa penonton merasakan langsung budaya Meksiko yang penuh warna. Dimulai pada tahun 2011, tim produksi Disney • Pixar ‘COCO’ telah melakukan beberapa kali perjalanan penelitian ke Meksiko dan berkolaborasi dengan tim konsultan budaya untuk mempelajari lebih jauh seni, film, dan musik khas Meksiko, serta bertemu langsung dengan para penduduk lokal. ”Di Meksiko, penduduk setempat menerima kami dengan baik. Mereka mengajak kami untuk masuk ke dalam rumah mereka , memperkenalkan kami dengan makanan daerah setempat, musik yang mereka dengarkan, tata krama, serta tradisi yang mereka miliki. Tetapi hal paling penting yang kami dapat kesempatan untuk menyaksikan secara langsung seberapa penting nilai keluarga bagi kehidupan mereka. Melalui film ini, kami berharap para penonton dapat memahami unsur budaya serta tradisi Meksiko seperti yang telah kami alami.” jelas Lee Unkrich, Sutradara Disney • Pixar ‘COCO’.

Disney • Pixar ‘COCO’ turut memberikan penghormatan kepada berbagai macam musik Meksiko, mulai dari musik cumbia hingga mariachi. ‘COCO’ juga menampilkan lagu orisinil, “Remember Me,” “Un Poco Loco,” “Everyone Knows Juanita,” “The World Es Mi Familia,” dan “Proud Corazón.” Komposer pemenang penghargaan Oscar, Michael Giacchino turut menulis aransemen indah untuk film Disney • Pixar ‘COCO’.

Pengisi suara film Disney • Pixar ‘COCO’ terbagi menjadi pengisi suara untuk Land of the Living dan Land of the Dead. Termasuk dalam Land of the Living adalah Anthony Gonzales (“Ice Box) pengisi suara Miguel, Ana Ofelia Murguía pengisi suara Mamá Coco, nenek buyut kesayangan Miguel, Renée Victor (“Weeds”) sebagai pengisi suara Abuelita, Jaime Camil (“Elena of Avalor”) sebagai pengisi suara Papá, dan Sofia Espinosa (“Gloria”) yang menjadi pengisi suara Mamá.

Disney • Pixar ‘COCO’ akan dibuka dengan film pendek Disney ‘Olaf’s Frozen Adventure’. Featurette sepanjang 21 menit yang akan kembali menampilkan karakter-karakter favorit dari Frozen, termasuk Olaf (disuarakan oleh Josh Gad) yang sedang menjalankan misi mengumpulkan tradisi liburan terbaik untuk Anna (disuarakan oleh Kristen Bell), Elsa (disuarakan oleh Idina Menzel), dan Kristoff (disuarakan oleh Jonathan Groff). Diarahkan oleh Kevin Deters dan Stevie Wermers-Skelton (Prep & Landing) yang merupakan filmmakers pemenang penghargaan Emmy, diproduksi oleh pemenang penghargaan Oscar, Roy Conli (Big Hero 6), dan menampilkan lagu orisinil karya Elyssa Samsel dan Kate Anderson (Between the Lines).



from Klik Game http://ift.tt/2iF3yYT
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar