Sabtu, 04 November 2017

Apacer Memperkenalkan Jajaran x P714 AH336 dan AC233

Saat mengejar mimpi, kita semua membutuhkan dukungan dan teman-teman. Apacer bermitra dengan P714, sebuah merek ilustrasi Taiwan yang terkenal untuk desain menawan dan menggemaskan, dalam menciptakan 3 flash drive edisi khusus dan sebuah hard drive eksternal dengan tema “Sebuah Planet Mimpi”. Berbagai ilustrasi bertemakan anak tidak hanya memperindah eksterior dengan energi yang nyata, tetapi juga memiliki pesan yang berarti. Tema dari flash drive Apacer x P714 AH336 adalah “Take-off”, “Companionship”, dan“Support”, kesemuanya adalah tentang persahabatan dan penyemangat. Di sisi lain, sebuah hard drive eksternal Gen 1 USB 3,1 1TB, AC233 memiliki tema “Sebuah Planet Mimpi”, membuat setiap orang berada dalam planet yang penuh warna dan kehangatan.

Sebuah Planet Mimpi Memberikan Kehangatan dan Kebahagiaan

Ilustrator Patricia dan Felix menciptakan “P714 Planet” dengan imaginasi mereka. Karya seni mereka dipenuhi dengan perasaan jujur dan hangat yang terinspirasi dari masa kecil mereka. Mereka juga menciptakan berbagai karakter menyenangkan untuk planet yang menyenangkan ini dan berharap bahwa setiap orang dapat menemukan hati mereka yang murni melalui ilustrasi yang penuh kehangatan.

Untuk proyek kerjasama dengan Apacer ini, P714 menampilkan tema “Sebuah Planet Mimpi” yaitu sebuah tempat yang menyenangkan dimana semua teman dapat berkumpul dan melakukan usaha untuk mewujudkan impian mereka. Desainnya merayakan serunya persahabatan dan dukungan yang dibawa oleh teman-teman. Dasar warna putih murni dari hard drive portable AC233 dan flash drive AH336 sangat cocok dalam memamerkan ilustrasi yang menggemaskan. Tubuh ramping AC23 membuat penampilannya terlihat lebih menonjol. Dengan kapasitas 1TB, AC233 dapat menyimpan catatan lengkap momen berharga Anda. Selain itu, flash drive AH336 memiliki lubang tali yang memungkinkan dapat menempelkan barang-barang pribadi pemiliknya  sehingga menjadikannya perangkat yang sempurna untuk dapat dibawa kemana saja dan menyimpan berbagai kenangan indah.

Kejarlah Mimpimu

Mimpi itu seperti bunga; Anda harus rajin menyiramnya sedikit demi sedikit dan sabar menunggu hingga mekar. Mimpi dapat juga menjadi sebuah kapal roket yang siap lepas landas dan melonjak dengan keberanian. Flash drive “Take-off” merupakan symbol awal dalam mengejar impian Anda. 

Persahabatan adalah yang Dapat Mendukung Anda untuk Maju

Saat-saat sulit dan masa penuh kesulitan tidak dapat dihindari sepanjang perjalanan untuk mengejar mimpi. Teman sejati dalam hidup adalah seseorang yang mengulurkan tangan kepada Anda dengan sebuah paying untuk menjaga dan membuat Anda terlindungi saat ada badai. Flash drive “Companionship” menggambarkan persahabatan yang tulus sebagai pengingat bahwa Anda tidak akan pernah sendirian.

Dukungan Membuat Anda Penuh Energi

Seorang teman adalah seseorang yang memberikan dukungan, memompa Anda dengan energy dan merasa senang saat Anda sukses. Setiap langkah kemajuan Anda sangat berarti saat Anda tahu bahwa Anda memiliki teman di sisi Anda. Flash drive “Support” menggambarkan momen seru saat semua teman berkumpul untuk menghibur Anda dan berbagi berkat mereka. 

/Image: Apacer X P714 AH336 Flash Drive “Support” in 64GB

 



from Klik Game http://ift.tt/2hETDSm
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar