Minggu, 12 November 2017

Kapal Perang Pan Asian Hadir di World of Warships

Game MMO action gratis (Free-to-play) bertema angkatan laut, World of Warships, meluncurkan jaringan teknologi unik mereka yang pertama, dengan meluncurkan kapal perang Pan Asian dari Indonesia, Thailand, Cina, Taiwan, dan Korea Selatan.

World of Warships, bisa membawa pemain ke dalam dunia pertempuran laut terdahsat di abad ke-20, dengan memberi para pemain beberapa jenis kapal tempur yang bisa mereka kendalikan, termasuk kapal induk, kapal perang yang kuat, kapal perang serbaguna dan kapal perusak yang ringan dan lincah. Setiap kapal perang memiliki kombinasi unik antara senjata, kecepatan, armor dan daya tahan.

Hisashi Yaginuma selaku APAC Publishing Producer dari World of Warship, mengatakan bahwa kapal perang Pan Asian adalah kapal Inggris, Soviet, Amerika dan Jepang dalam satu jaringan teknologi, dengan tiga kapal yang dikepalai oleh Inggris terutama untuk Pan-Asia.

“Kapal penghancur Pan Asian akan diluncurkan dengan fitur “tabir asap” yang memiliki waktu isi ulang yang jauh lebih singkat, sehingga kapal dapat mengambil alih kontrol area dengan lebih efisien dan juga bisa mundur dengan mudah, cocok digunakan jika baku tembak tidak berhasil. Pemain akan terkesan dengan jumlah muatan dan waktu isi ulang yang singkat.

“Kapal perang akan dilengkapi dengan torpedo bawah air yang dalam yang bisa menghantam kelas kapal perang lainnya di dalam game. Torpedo ini akan menguntungkanpemain dalam serangan jarak jauh dan tersembunyi. Selain itu kapal dengan tier lebih tinggi bisa menukar asap dengan radar, “kata Hisashi.

Kapal perang Indonesia, Gadjah Mada, direncanakan akan menjadi salah satu dari sepuluh kapal perusak Pan Asian tahun ini. Awalnya ditugaskan sebagai kapal penghancur Belanda, Tjerk Hiddes, pada tahun 1942, kapal penghancur tier 7 ini diakuisisi oleh Indonesia pada tahun 1951.

Sembilan kapal perang Pan Asian lainnya yang akan bergabung dengan Gadjah Mada, termasuk:

  • Fushun Cina,
  • China’s Fushun, mantan kapal perusak kelas project 7 milik Soviet.
  • Phra Ruang Thailand,
  • Thailand’s Phra Ruang, awalnya dikenal sebagai HMS Radiant dan kemudian dipindahkan ke Angkatan Laut Kerajaan Thailand
  • Chung Mu Korea Selatan, sebelumnya kapal perusak kelas Fletcher USS Erben dan diperkenalkan sebagai DD pertama Korea Selatan dan mencapai prestasi militer yang signifikan sampai tahun 1983
  • Bekas Namikaze Shenyang milik Taiwan; bekas kapal perusak kelas Gleaves AS USS Macomb yang berganti nama menjadi Hsienyang; kapal perusak USS Brush Allen M. Sumner-class; YueyangLongjiangJianwei dan Kapal jenis bertahan Chengan tipe D №40 dari Angkatan Laut Kekaisaran Jepang.

Informasi lebih lanjut tentang World of Warships dan Pan Asian Warships, kunjungi http://ift.tt/2ml56HR



from Klik Game http://ift.tt/2iRvSGr
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar