Rabu, 22 November 2017

Karakter DLC untuk Marvel vs. Capcom Infinite Diumumkan

Capcom mengumumkan, Marvel vs. Capcom: Infinite akan menambahkan Winter Soldier, Black Widow, dan Venom via konten yang dapat diunduh pada tanggal 5 Desember.

Karakter akan tersedia untuk semua orang yang memiliki Pass Karakter 2017 untuk Marvel vs. Capcom: Infinite. Setiap karakter juga akan tersedia untuk dibeli secara terpisah.

Winter Soldier

Prajurit muda Bucky Barnes bertempur bersama teman terbaiknya Captain America selama Perang Dunia II. Diduga tewas setelah misi berbahaya berakhir dalam tragedi, dia ditangkap oleh pasukan musuh dan secara diam-diam dicuci otak untuk menjadi pembunuh mematikan yang dikenal sebagai Winter Soldier. Bucky, sekarang bebas dari penculiknya, sekali lagi siap memperjuangkan kebaikan umat manusia.

Winter Soldier unggul dalam pertarungan darat dengan menggunakan gerakan khusus yang membuat lawan terbang melintasi layar dan proyektil yang memantul dari dinding dan lantai. Bucky dapat mengaktifkan perisai logam, yang memanfaatkan lengan cybernetic-nya untuk mengubahnya menjadi jangkar, yang memungkinkannya untuk mengabaikan serangan tanpa merusak apapun!

Black Widow

Dilatih secara ekstensif dalam seni pertarungan dan spionase dan dilengkapi dengan teknologi mutakhir, Natasha Romanova adalah mata-mata super yang dikenal sebagai Black Widow. Kuat dan tak kenal takut, dia adalah pembunuh utama yang menemukan panggilan sebenarnya sebagai Avenger. Dia sekarang berjuang untuk melindungi dunia dari pengaruh Ultron Sigma.

Sebagai mata-mata yang mematikan, Black Widow memiliki alat untuk setiap situasi. Lompatan akrobatiknya yang unik dapat dilakukan di udara dan ditindaklanjuti dengan salah satu proyektilnya yang rumit dengan menekan sebuah tombol. Natasha juga menunjukkan keahliannya dalam pertarungan langsung dengan tongkat listriknya yang terpercaya.

Venom

Menyalahkan Peter Parker atas kegagalan karir jurnalistiknya, mantan reporter Daily Bugle Eddie Brock terikat dengan makhluk asing yang simbiotik dan simbiotik yang sebelumnya berusaha untuk terikat dengan Peter. Bersatu dengan tujuan menghancurkan Spider-Man, mereka adalah kekuatan menakutkan yang hanya dikenal sebagai Venom!



from Klik Game http://ift.tt/2mTWWdl
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar