Minggu, 12 November 2017

Vainglory Update 2.10 (Lorelai & Update Baru Lainnya)

Update 2.10 mengenalkan Lorelai, si Naga cantik yang jutek dan update lainnya seperti support badges dan pembaruan terkait balance untuk Blackfeather, Ardan, Reim dan hero lainnya.

HERO BARU: LORELAI

Lorerai adalah hero support yang sangat handal dalam penguasaan medan dan dalam mensupport tim. Balikkan jalan pertempuran dengan skill single-target cleanses (penghapus skill) dan shield (tameng)

Lorerai bisa didapatkan dengan ICE hanya dalam 7 hari pertama. Setelah itu kamu bisa mendapatkannya dengan ICE atau Glory.

KEMAMPUAN HERO

THAT’S SWELL (HEROIC PERK) – GELEMBUNG (PERK HEROIC)

Attak normal Lorelai memberi damage tipe crystal dan ia akan mendapatkan boost ketika ada di lingkup air yang terwujud dari kemampuannya. Skill atau kemampuan yang digunakan saat Lorerai berada di lingkup air, akan menggunakan air dimana dia berada dan memperkuat skill yang digunakan.

FISH FOOD (A) – MAKANAN IKAN

Lorelai akan memanggil teman teman airnya ke lokasi dari target. Setelah 0.8 detik, kerang piaraannya akan mengatup lokasi tersebut, memberikan damage/kerusakan ke musuh di dalamnya dan memberi efek stun.

  • Kolam yang penuh dengan ikan piranha kecil akan berada di sana selama 8 detik kemudian, dan memberikan damage kepada musuh yang berada di dalamnya.

SPLASHDOWN (B)

Lorelai melempar bola air ke lokasi target. Tidak lama kemudian, kolam air akan terbentuk selama 8 detik, yang mempercepat pergerakan kawan, tapi memperlambat pergerakan musuh. 

WATERWALL (ULTIMATE) – AIR TERJUN (ULTIMATE)

Lorelai menciptakan gelembung air ke sekeliling hero kawan, membersihkan target dari efek musuh yang memperlambat pergerakan. 

  • Tak lama kemudian, gelembung air tersebut akan jatuh dan membentuk kubangan air selama 8 detik.
  • Memberikan target, gelembung perlindungan yang besar.

TALENTA HERO 

SPLASH DOUBLEDOWN (RARE)

Splashdown mendapatkan 2 kesempatan, mengurangi waktu yang diperlukan untuk recharge dan energy yang dibutuhkan.

CLAM UP (EPIC)

Fish Food (Skill Makanan Ikan) memiliki durasi stun yang lebih lama. 

WONDER WALL (LEGENDARY)

Ultimate dari Lorerai sekarang memberikan target hero kekebalan dan dengan jeda penggunaan yang lebih cepat.

SKIN BARU

 ‘Dr. Franken’ Flicker (Epic)

‘Cagefighter’ Ardan (Epic)

‘Ra’dagio’ (Rare)

Jangan lupa untuk kalian yang ingin ikutan dan menjadi yang pertama untuk merasakan 5v5 Vainglory terbaru, untuk melakukan pre-registrasi di http://ift.tt/2zaZ462 untuk mendapatkan kesempatan early-access!



from Klik Game http://ift.tt/2ytWaFw
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar