Rabu, 29 November 2017

Shinobi Master Senran Kagura: New Link Kini Tersedia di Jepang

Shinobi Master Senran Kagura: New Link, game smartphone Senran Kagura yang diumumkan Agustus, sekarang tersedia untuk iOS via App Store dan Android via Google Play di Jepang. Ini gratis untuk diputar dan menawarkan pembelian dalam aplikasi.

Berikut adalah ikhtisar singkat permainan, melalui deskripsi tokonya:

Cerita

Akademi Nasional Hanzo, Akademi Hebijo Clandestine Girls ‘, Gessen Girls’ Academy, dan Homura Crimson Squad. Keempat faksi ini menerima surat undangan tak terduga ke turnamen seni bela diri ninja yang dikenal sebagai “Masters Shinobi.” Masing-masing dengan harapan mereka sendiri, para gadis berkumpul di sebuah gedung pencakar langit yang akan menjadi panggung pertempuran mereka.

Fitur Utama

Ajarkan Girls Favorit Anda untuk Membangun Tim Terbaik – Sebuah tim terdiri dari lima karakter. Bertujuan untuk gelar teratas “Shinobi Master”!
Obligasi yang Terhubung New Link Battles – Gunakan seni ninja dengan kontrol sederhana. Hubungkan seni ninja dari cewek ke cewek untuk memotong musuh.
Tumbuh, Berdandan, dan Sesuaikan dengan Kesenangan Anda – Dari kostum hingga aksesoris, gaya rambut, dan banyak lagi, nikmati koordinasi dengan jumlah variasi yang tak terbatas.



from Klik Game http://ift.tt/2j364rV
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar