Jumat, 17 November 2017

Sony Indonesia Memperkenalkan Seri Headphone Bluetooth® Terbaru, untuk Pengalaman Mendengarkan Musik yang Lebih Menyenangkan

ony Indonesia mengumumkan hari ini bahwa mereka akan memperluas seri headphone Bluetooth® untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan berbagai genre musik populer masa kini. Seri headphone Bluetooth® terbaru dari Sony terdiri dari:

Seri 1000X:
· WH-1000XM2 (IDR 5,999,000)
· WI-1000X (IDR 3,799,000)
· WF-1000X (IDR 2,499,000)
Seri EXTRA BASSTM:
· MDR-XB950N1 (IDR 2,999,000)
· MDR-XB950B1 (IDR 2,499,000)
· MDR-XB550AP (IDR 899,000)
Seri Wireless In-Ear:
· WI-C400 (IDR 899,000)

Setiap seri headphone Bluetooth® terbaru Sony memiliki ciri khas masing-masing seperti seri 1000X dengan noise cancelling terkemuka, seri EXTRA BASSTM dengan desain yang modis dengan suara bass yang kuat, dan Wireless In-Ear, headphone nirkabel yang nyaman untuk penggunaan sehari-hari dengan daya tahan baterai yang kuat.

Seri 1000X
WF 1000X adalah salah satu produk terbaru dari seri 1000X dengan fitur nirkabel sesungguhnya yang sepenuhnya bebas dari kabel, pas dan sesuai di telinga Anda, pada saat yang sama menggabungkan teknologi noise cancelling terkemuka. WI-1000X dengan neckband dirancang untuk para komuter yang suka untuk mendengarkan musik dalam kesunyian saat berpergian, WH-1000XM2 adalah headphone noise cancelling premium dengan headband dengan berbagai banyak fitur baru dan daya tahan baterai yang luar biasa untuk pengalaman mendengarkan dengan suara yang berkualitas dan waktu yang lebih lama, memberikan lebih banyak pilihan agar dapat menyesuaikan suara dengan lingkungan Anda.

Dengan aplikasi “Sony | Headphones Connect” terbaru, seri headphone 1000X menghadirkan fleksibilitas lebih dengan adanya penyesuaian bagi pengguna terhadap sekelilingnya. Fitur ‘Adaptive Sound Control’ pertama di dunia menyediakan Noise Cancelling dan pilihan suara ambien untuk menyesuaikannya dengan lingkungan sekitar. Pengalaman mendengarkan yang pintar ini dihasilkan oleh teknologi terintegrasi Sony bernama SENSE ENGINETM yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman yang dapat dipersonalisasi untuk setiap suara termasuk suara musik dan suara kebisingan, diatur untuk kebutuhan pribadi.

 

Dengan WH-1000XM2 dan WI-1000X, Anda juga mendapatkan fitur ‘Atmospheric Pressure Optimising’ pertama di dunia yang menggunakan sensor untuk mendeteksi tekanan udara di sekitar Anda dan mengoptimalkan noise cancelling berdasarkan tekanan udara tersebut. Terdapat juga equaliser yang memungkinkan Anda untuk mengatur soundscape berdasarkan keinginan Anda. Pengalaman mendengar yang pintar ini dihasilkan oleh SENSE ENGINETM milik Sony.

Kendalikan noise cancelling dengan aplikasi Sony headphone connect
Untuk lineup 1000X, aplikasi pendamping Sony | Headphones Connect penuh dengan fitur pintar Sony untuk pendengaran yang adaptif dengan menggunakan sensor accelerometer pada telepon untuk mendeteksi aktivitas Anda dan menyesuaikan pengaturan musik dan audio agar sesuai dengan lingkungan Anda.

Upgrade ke WH-1000XM2
Dengan keuntungan semua fitur MDR-1000X yang telah mendapat penghargaan dan adanya fitur tambahan banyak lainnya, WH-1000XM2 tidak akan mengecewakan Anda. WH-1000XM2 yang berbentuk around-ear memiliki fitur noise cancelling terbaik bersama dengan mode Ambient Sound yang unik, Personal NC Optimiser dan mode Quick Attention.

Jika Anda sering bepergian menggunakan pesawat terbang, fitur baru Atmospheric Pressure Optimising3 yang dapat menganalisa tekanan atmosfer sekeliling Anda dan dapat meningkatkan performa Noise Cancelling akan memberi perbedaan dalam penerbangan Anda.

Ditingkatkan untuk bertahan selama 40 jam dengan kabel audio atau 30 jam secara nirkabel, fungsi Quick Change akan menambah daya tahan baterai sebanyak 70 menit hanya dengan isi ulang selama 10 menit. Anda dapat menggunakan 1000XM2 di mana pun Anda berada saat berpergian dengan pesawat terbang maupun saat dalam perjalanan ke kantor.

WI-1000X untuk komuter canggih
Headphone noise cancelling bergaya neckband ini adalah pendamping sempurna untuk para komuter yang ingin mendapatkan kecanggihan dan efisiensi dalam perjalanan sehari-hari dengan daya baterai selama 10 jam (dengan noise cancelling nirkabel yang aktif). Dengan fitur ‘Atmospheric Pressure Optimising’ pertama di dunia, headphone ini sempurna sebagai teman hiburan di dalam pesawat melalui koneksi audio kabel dengan noise cancellation terkemuka selama 14 jam. WI-1000X memberikan fungsionalitas dan kualitas ke dalam hidup Anda melalui desain intuitifnya, termasuk pengaturan kabel zip style dan getaran untuk panggilan masuk.

Unit driver hibrid dengan BA dan driver dinamis berukuran 9 mm memberikan kualitas suara terbaik untuk telinga Anda dengan banyak fitur suara lainnya seperti High Resolution Audio, LDAC, DSEE HX dan S-Master HX.

Minimalisme nirkabel sesungguhnya dengan WF-1000X
Desain inovatif dan minimalis memungkinkan Anda untuk menggunakan buds WF-1000X dengan nyaman di telinga, mendengar musik favorit dan membawa Anda keluar dari dunia nyata. Dengan fitur nirkabel, Anda bebas untuk menjalani aktivitas dengan mudah.

Dengan driver 6 mm, suara dari headphone ini tetap dinamis walaupun headphone berukuran kecil. Pada saat Anda mengeluarkan headphone ini dari kotaknya, headphone akan menyala secara otomatis dan terhubung ke perangkat yang terakhir tersambung dengannya – masukkan ke telinga dan Anda siap beraktivitas.

Isi ulang baterai WF-1000X dengan charging case yang memiliki desain indah untuk penggunaan selama 9 jam. Dengan WF-1000X, Anda mendapatkan kenyamanan penggunaan, keindahan fungsional dan suara yang terus menemani, di mana pun Anda berada.

Seri EXTRA BASSTM

Headphone Nirkabel EXTRA BASSTM MDR-XB950N1 dan MDR-XB950B1
Headphone nirkabel XB950N1 dan XB950B1 memberikan respons bass kuat yang telah ditingkatkan, mendukung streaming audio Bluetooth® dan konektivitas Near Field Communication (NFC) yang telah disederhanakan, membuat sambungan nirkabel semakin mudah. Dengan fitur EXTRA BASSTM Button, pengguna dapat mengatur bass booster untuk sensasi bass yang lebih kuat. Untuk pengalaman streaming audio nirkabel terbaik, aptX® & AAC codec support memastikan kualitas sinyal yang maksimal. Selain itu, XB950N1 memiliki fitur noise cancelling yang dapat disesuaikan dengan lingkungan Anda dan menghilangkan kebisingan suara agar Anda dapat fokus dalam hal yang lebih penting—seperti musik.

Pengalaman mendengarkan dengan XB950N1 dan XB950B1 dapat dikendalikan dengan aplikasi smartphone “Sony | Headphones Connect”. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat mengendalikan level suara dengan penggunaan yang mudah yang dapat menyesuaikan amplitudo dari sinyal audio dalam frekuensi tertentu untuk meniru pengalaman mendengar yang berbeda seperti di dalam arena, klub, aula konser dan panggung outdoor. Pengguna juga bisa mengatur level bass dengan fitur CLEAR BASS untuk menyesuaikan pilihan musik. Untuk XB950N1, aplikasi ini juga dapat mematikan dan menyalakan fitur noise cancelling.

XB950N1 memiliki baterai yang dapat diisi ulang memberikan 22 jam playback musik nirkabel terus-menerus. XB950B1 dapat bertahan selama 18 jam saat diisi penuh. Saat baterai dalam kondisi rendah, mode pasif membiarkan Anda untuk terus mendengar musik dengan kabel yang disediakan.

Nikmati kenyamanan menelepon secara hands-free dari XB950N1 dan XB950B1 dengan mikrofon yang terintegrasi dan konektivitas Bluetooth®. Saat telepon sudah tersambung, Anda tinggal menekan tombol yang tersedia pada earpiece untuk menerima panggilan telepon, lalu menekan tombol tersebut kembali untuk mematikan panggilan. Playback musik akan berlanjut setelah panggilan selesai. Saat Anda sudah selesai mendengarkan lagu-lagu favorit, Anda dengan mudah dapat melipat XB950N1 dan memasukkannya ke dalam pouch yang tersedia.

Headphone On-Ear Kabel MDR-XB550AP EXTRA BASSTM
Headphone kabel XB550AP memiliki headband premium berbahan besi dan ear cup yang didesain secara khusus bersama dengan driver yang dapat memberikan respon bass yang kuat, dalam dan sudah ditingkatkan. Unit driver berukuran 30 mm memberi suara yang seimbang dengan bass yang dalam dan respon frekuensi 5-22,000 Hz.

Remote yang sejajar dengan mikrofon memberikan pengendalian yang sederhana: terima/mematikan panggilan dan fungsi play/pause audio, dengan aplikasi Smart Key (tersedia di Google Play), Anda dapat mengatur pengendalian remote melalui smartphone Anda.

Seri Wireless In-Ear
Sony Electronics juga meluncurkan headphone in-ear nirkabel terbaru yaitu WI-C400. WI-C400 adalah headphone portabel yang sangat mudah untuk dibawa ke mana pun Anda pergi. Dengan desain ringan dan warna yang sporty dan modern, WI-C400 adalah aksesori yang cocok untuk para pengguna, terutama kaum muda. Desain neckband memberikan kenyamanan saat headphone ini digunakan dan mekanisme kabel pull-in mencegah kabel dari kekusutan.

Selain memiliki desain yang praktis, WI-C400 juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang canggih. Salah satu fitur WI-C400 adalah koneksi Bluetooth® dengan NFC One Touch. Hanya dengan satu sentuhan, perangkat Anda dapat langsung tersambung dengan headphone WI-C400. Driver neodymium berukuran 9 mm menghasilkan suara yang jernih dan dinamis dari WI-C400 dengan respons frekuensi 8 Hz – 22,000 Hz.

WI-C400

WI-C400 juga dilengkapi dengan tombol-tombol yang sangat mudah digunakan untuk mengendalikan lagu dan untuk menerima dan mematikan panggilan telepon. Tombol-tombol ini juga dapat digunakan untuk mengaktifkan fitur voice assistant pada smartphone Anda dan melakukan panggilan secara nirkabel. Pada saat Anda menerima panggilan telepon, headphone akan bergetar untuk memberitahu Anda adanya panggilan tersebut. Daya tahan baterai WI-C400 sangat kuat dan dapat terus menyala selama 20 jam agar Anda bisa terus menikmati musik sepanjang hari.

Ketersediaan
Rangkaian produk terbaru Headphone Bluetooth Nir-kabel (WH-1000XM2, WI-1000X, WF-1000X, MDR-XB950N1, MDR-XB950B1, MDR-XB550AP dan WI-C400) akan tersedia di gerai Sony Center pada Desember 2017.



from Klik Game http://ift.tt/2zazBKm
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar