Kamis, 30 November 2017

Siapa Yang Menjadi Spokesman Crisis Action? Saksikan Live Streaming untuk Jawabannya!

Crisis Action dan Bigo Live bekerja sama dalam perayaan ulang tahun kedua Crisis Action. Telah dibuka perekrutan spokesman selama beberapa minggu ini, sudah ribuan orang mendaftarkan diri. Semua kandidat sangat berbakat dan telah terpilih 8 orang yang masuk ke babak final. 6 kandidat dari Bigo dan 2 kandidat dari pemain setia Crisis Action. 

Suara Votemu Bisa Menentukan

Ini dia kabar baiknya! Pada akhir minggu ini, 6 host akan melakukan live streaming di Bigo Live. Ayo berikan dukunganmu kepada para kandidat. Acara ini merupakan kerjasama pertama untuk Crisis Action dan Bigo Live untuk merekrut spokesman dalam mobile game. Klik link dibawah dan vote untuk spokesman favoritmu!

Link Vote: http://ift.tt/2BqppKl

 

Saksikan Live dan Dapatkan Hadiahnya

Live streaming untuk Final dan All-Star Match Mi Power League juga akan diselenggarakan pada minggu ini. Hari Sabtu pukul 12:00 (GMT+7). Hadiah menarik seperti item langka permanen dan bahkan handphone MI A1. Tunggu apalagi? Klik link dibawah ini untuk informasi lebih lanjut dan saksikan pertandingan yang menegangkan! Hasil akhir perekrutan spokesman juga mungkin diumumkan disana loh.

Saksikan Live: http://smarturl.it/MiS3

 

Follow Crisis Action di Facebook

Follow Crisis Action untuk informasi lebih lanjut mengenai hasil final dari Mi Power League S3 dan hasil perekrutan spokesman. Banyak hadiah menunggumu jadi jangan sampai ketinggalan!

Facebook Page: http://ift.tt/1r481Gp



from Klik Game http://ift.tt/2j2ddsu
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar