Rabu, 15 November 2017

Justice League, Kick-off Terbaik dari DCEU

Sejak berakhirnya trilogi Dark Knight besutan Nolan, DC seperti kehilangan taringnya. Beberapa upaya kick-off sudah dilakukan tetapi semuanya seperti lewat begitu saja tanpa ada hasil yang memuaskan. Satu-satunya yang mendapat predikat lumayan adalah Wonder Woman. Bermaksud menebus kesalahan tersebut Warner Brothers akhirnya menurunkan senjata terakhirnya Justice League di penghujung tahun ini.

Sempat mengalami masalah karena pergantian kursi sutradara di tengah-tengah film, Justice League hadir dengan tone down di mana-mana. Tone down ini sangat bagus, sebab sejatinya dunia DC terlalu gelap dan kurang menghibur bila disajikan begitu saja tanpa polesan Whedon. 

Melanjutkan kisih Batman V Superman: Dawn of Justice, Bruce Wayne (Ben Affleck) merasakan bahaya yang datang dari jauh. Ternyata dugaan tersebut tepat karena diam-diam Steppenwolf (Ciaran Hinds) sudah menginvansi Bumi bersama dengan pasukan Parademonnya.

Melihat kenyataan tersebut Bruce akhirnya mengumpulkan seluruh manusia super dengan berbagai kekuatan untuk melindungi Bumi dari invansi Steppenwolf.

Setelah sebelumnya kecewa berat dengan Man of Steel, Batman V Superman: Dawn of Justice dan lumayan terhibur di Wonder Woman, akhirnya Warner Brothers mengeluarkan sebuah film lagi yang sangat layak untuk ditonton. Justice League ini terasa lebih konsisten ketimbang film-film lainnya, plus dengan materi yang padat dan jelas.

Kami tidak menemukan kekurangan yang berarti di film ini, kecuali bagian CGI yang dibuat untuk menutupi kumis sang Superman (Henry Cavill). Selebihnya film ini mampu merobohkan tembok kritik yang biasanya tersemat pada film-film DCEU lainnya.

Semuanya terasa ringan dan menyenangkan. Chemistry para karakternya terbangun dengan lumayan apik, terutama untuk hubungan Flash (Erza Miller) dan Cyborg (Ray Fisher). Untuk pemeran lainnya, well kami hanya bisa mengacungkan dua jempol karena mereka semua mendaki ke puncak tertinggi yang bisa capai dalam peran yang mereka mainkan.

Kami sangat mencintai tone yang dibawakan Justice League, tetap artistik tetapi santai. Rasanya kami tidak sabar menantikan film berikutnya dari DCEU dan semoga gaya ini bisa dipertahankan dengan baik. Oh iya, untuk skor akhir film ini mampu meraih nila 8/10 dari kami.



from Klik Game http://ift.tt/2zI81TY
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar