Kamis, 30 November 2017

Saksikan Film Pendek “Olaf’s Frozen Adventure” Yang Ditayangkan Sebelum Disney•Pixar “Coco”

Disutradarai oleh pemenang penghargaan Emmy, Kevin Deters dan Stevie Wermers-Skelton (“Prep & Landing”), Walt Disney Animation Studios menghadirkan featurette 21 menit “Olaf Frozen Adventure” yang dimainkan sebelum film terbaru Disney • Pixar’s “COCO” di bioskop Indonesia pada 24 November 2017.

Olaf (Josh Gad) berkunjung dari pintu ke pintu di Arandelle dan berkerja sama dengan Sven dalam sebuah petualangan yang menyenangkan! Menyambut musim liburan pertama sejak gerbang kastel dibuka kembali dan putri Anna (Kristen Bell) bersama ratu Elsa (Idina Menzel) mengadakan sebuah perayaan untuk semua rakyat Arendelle. Namun ketika para penduduk Arendelle tanpa diduga meninggalkan area kastel untuk menikmati dan melakukan tradisi liburan keluarga masing-masing, kedua bersaudara itu kemudian menyadari bahwa mereka tidak memiliki tradisi keluarga. Karena itu, Olaf kemudian bertekad untuk mencari tradisi terbaik di kerajaan Arendelle untuk menyelamatkan Natal pertama untuk Elsa dan Anna.

Ditulis oleh Elyssa Samsel dan Kate Anderson, “Olaf’s Frozen Adventure” menampilkan empat lagu baru, termasuk “When We’re Together” – sebuah lagu di mana Kristoff, Anna, Elsa dan Olaf menyadari bahwa kebersamaan dengan orang-orang tercinta adalah bagian terbaik dalam merayakan musim liburan. Petualangan Olaf dalam menemukan tradisi liburan terbaik juga diceritakan melalui lagu “That Time of Year.”

“Olaf’s Frozen Adventure” merayakan kedatangan kembali karakter-karakter yang telah begitu dekat di hati para penonton dunia saat “Frozen” pertama kali  memasuki layar lebar pada tahun 2013. Menghasilkan lebih dari $ 1,27 miliar secara global, film ini memenangkan dua Academy Awards® (film animasi terbaik dan lagu asli terbaik dengan “Let It Go “) dan Golden Globe® (film animasi terbaik). Diproduksi oleh pemenang Oscar® Roy Conli (“Big Hero 6”), dan menampilkan sebuahscreenplay oleh Jac Schaeffer, “Olaf’s Frozen Adventure” dapat disaksikan sebelum film terbaru dari Disney•Pixar’s “COCO” di bioskop Indonesia pada 24 November 2017. 



from Klik Game http://ift.tt/2AK6EW8
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar