Jumat, 10 November 2017

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Belanja di Mimostore

Mimopay baru saja melakukan softlaunching untuk situs e-commerce mereka yang bernama Mimostore. Nah, berikut ini adalah alasan kenapa kamu harus belanja di Mimostore. 

#1. Terpercaya

Mimopay memulai milestone pertamanya di tahun 2012. Lima tahun bukanlah waktu yang pendek untuk sebuah bisnis, jadi bisa dipastikan kalau Mimostore terpecaya dan terjamin bila dibandingkan e-commerce lainnya.

#2. Fokus Memenuhi Kebutuhan Gamer

Bila kebanyakan e-commerce lain menjadikan gamer sebagai pangsa pasar minor mereka, Mimostore justru menjadikan gamer sebagai pangsa pasar utama mereka. Untuk itu mereka menghadirkan layanan one stop service di Mimostore, supaya gamer tidak perlu kemana-mana untuk memenuhi kebutuhan ngegame kamu.

#3. Lengkap

Karena bertajuk one stop service, maka jangan heran kalau Mimostore sangat lengkap dan menyediakan semua kebutuhan kalian. Bahkan di masa depan mereka akan menyediakan juga gaming gear sehingga kamu tidak perlu ke mana-mana lagi ketika mencari perlengkapan ngegame kalian.

#4. Banyak Barang Langka

Ini nih yang paling membedakan Mimostore dengan e-commerce lainnya. Saat ini di bagian Merchandise Mimostore sudah banyak bertebaran barang-barang langka dengan harga miring. Siapa sih yang enggak ingin memilikinya?

#5. Ada Berita dan Video

Berbeda dengan e-commerce lainnya, Mimostore bakal dipersenjatai dengan berita dan video yang berasal dari media game yang ada di Indonesia, baik berbahasa Indonesia maupun berbahasa Inggris. Nah, kurang apa lagi coba? Kamu bisa belanja sambil menikmati sajian berita dan video yang seru-seru.

 



from Klik Game http://ift.tt/2hjfK0f
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar