Rabu, 08 November 2017

Unipin Hadirkan Layanan Top Up untuk Mobile Legends

UniPin dan Moonton selaku developer game online Mobile Legends telah menjalin kerjasama dalam hal Payment Gateaway Business di Indonesia. Pengumuman ini dilakukan dalam sebuah acara yang bertajuk Assemble Of The Legends.

Acara Assemble Of The Legends ini utamanya menandakan PT Dua Puluh Empat Jam Online selaku publisher Voucher Game Online UniPin siap dan resmi akan berkolaborasi untuk menghadirkan konten game Mobile Legends di segmen Payment Gateaway.

UniPin telah meramban bisnis Payment Gateaway tersebut selama 6 tahun dalam melayani  2,4 juta transaksi aktif hingga saat ini. “Selama 6 tahun ini kita menambahkan payment seller dan kita bangun kolabarasi dengan beberapa pihak seperti Indomaret, juga beberapa pihak perbankan seperti BCA, Mandiri dan lainya.” Ujar Ashadi Ang selaku Executive Director UniPin, PT Dua Puluh Empat Jam.

Ashadi juga mengatakan bahwa pihaknya akan menjamin keamanan transasksi para user dengan tingkat sekuritas 100% demi memantapkan sebagai sebuah trading Payment Gateaway terbaik khususnya untuk payment gateaway gaming. Perlu diketahui bahwa UniPin merupakan salah satu payment gateaway terfavorit versi ReBi Awards MNC.

Hainan Su selaku Marketing Manager Moonton juga menjelaskan dalam ranah bisnis payment gateaway ini pihak Moonton sepakat melakukan kerjasamanya karena pangsa pasar Indonesia sangat berpontensi sekali. “Kami senang berkolaborasi dengan UniPin selaku penggiat bisnis Payment Gateaway Gaming. Selain pangsa pasar yang begitu besar khususnya di Indonesia, UniPin juga banyak mendapat kepercayaan sebagai Payment Gateaway terpercaya bagi para user-nya yang sebagian besar adalah gamers”.



from Klik Game http://ift.tt/2zrfXZo
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar