Rabu, 15 November 2017

South Park Goes Mobile: Phone Destroyer Hadir di Android dan iOS

Ubisoft dan South Park Digital Studios resmi meluncurkan game South Park: Phone Destroyer, mobile game yang mengusung ikon pop culture dari serial televisi ini kini tersedia di seluruh dunia di App Store dan Google Play. Beberapa waktu sebelumnya Ubisoft memang telah memberi teaser franchise game terbarunya. Game mobile terbaru ini menggabungkan mekanika dua genre permainan yang populer yakni strategi real-time dan game collectible card.

Dikembangkan oleh studio Ubisoft RedLynx, bekerja sama dengan South Park Digital Studios, South Park: Phone Destroyer menggabungkan strategi real-time (RTS) dan koleksi kartu dalam pertempuran eksplosif.
Pemain menjalani persona sebagai “New Kid” yang tidak disebutkan namanya kemudian akan bertemu dengan karakter-karakter South Park yang populer: Cartman, Kyle, Stan, dan Kenny, untuk menjalani petualangan bersama koboi, bajak laut, cyborg dan bahkan dewa-dewa!

   

Franchise South Park telah hadir di game PC: The Fractured But Whole dan South Park: Stick of Truth. Tak jauh berbeda, versi mobile Phone Destroyer juga akan menyajikan pertempuran seru diselipi humor segar, tajam dan sedikit pedas yang khas. Pada versi
game mobile ini juga memungkinkan pemain untuk menjalani sekitar 60 misi single player dan PVT online dengan pemain lain.

Pemain membangun tim yang hebat untuk menguasai pertarungan dari kartu yang mereka dapatkan. Ada lebih dari 80 kartu unik. Pada dasarnya sistem bermainnya mirip dengan game Clash Royale. Kita harus memainkan kartu untuk memanggil pasukan dan melempar spell untuk bertarung dengan lawan. Buat Klikers yang pernah memainkan game Clash Royale tentu tidak akan asing dengan gameplay ini.
Memang perlu waktu untuk mengetahui dna mempelajari fungsi dan menggunakan kartu secara strategis yang akan menjadi kunci untuk bersaing di level berikutnya maupun mode Multiplayer real-time.

Atau, player juga bisa mengikuti Player versus Player (PVP) tantangan keterampilan dan pengetahuan pemain untuk mengalahkan lawan agar bisa bangkit dan membuka kartu baru dan mengambil hasil kemenangan. Pemain juga bisa bergabung dengan tim untuk mengobrol dan berbagi kartu dengan rekan tim.

Kini game South Park Phone Destroyer sudah bisa dimainkan untuk perangkat Android dan iOS. Buat Klikers yang ingin mencoba bisa klik link di bawah ini: 

SoutPark : Phone Destroyer Apple

SoutPark : Phone Destroyer Android

 



from Klik Game http://ift.tt/2z2bkpL
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar