Kamis, 16 November 2017

Alchemist Code Sudah Diluncurkan Secara Global

Alchemist Code, strategi role-playing game (SRPG) terbaru dari Jepang telah diluncurkan secara global!

Kini tersedia untuk perangkat iOS dan Android di Apple App Store, Google Play Store dan Amazon Appstore, The Alchemist Code tersedia dalam bahasa Inggris, Prancis, Spanyol dan Jerman.

Dikembangkan oleh Fuji & Gumi Games dan diterbitkan oleh gumi Inc., The Alchemist Code didasarkan pada game mobile hit Jepang untuk Whist The Alchemist Exists (yang telah memikat jutaan pemain di Jepang.

Menampilkan elemen taktis klasik, SRPG berskala penuh memiliki mekanika yang mudah dipelajari, pekerjaan yang mendalam dan sistem perataan serta karakter animasi yang indah yang dibawa ke kehidupan di dunia Babel yang mengasyikkan!

Screenshot game dan Fitur Game Utama adalah sebagai berikut:

  • RPG Strategi 
    Rasakan pertarungan taktis dan pertarungan turn-based berbasis saraf dan manuver melalui medan, elevasi dan orientasi multi dimensi!

  • Kustomisasi Karakter yang Dalam
    Gunakan Alkimia untuk mentransmutasi dan memanggil pahlawan masa lalu (disebut Phantom). Kumpulkan, tumbuh, berkembang dan menguasai lebih dari 50 karakter yang dirancang dengan indah. Sesuaikan pihak strategis dan leverage pekerjaan mereka dan kekuatan elemen untuk pertempuran untuk mengubah gelombang pertempuran

  • Menampilkan Karya dari Aktor dan Pencipta Suara Terkenal Jepang – Shōji Kawamori (seri Macross, Aquarion) dan Yoko Shimomura (Kingdom Hearts, Street Fighter II, Mario dan Luigi Series)

  • Bermain dengan dan Melawan Teman di Arena dan Multiplayer Co-op

Kaya Konten yang Luas
Ikuti kisah menarik dan pencarian acara sambil mengungkap bab cerita yang menarik dan mencengkeram backstories karakter!


Pemain dapat menyelidiki dunia Alchemist dengan kemungkinan tak terbatas dan mendownload permainan melalui tautan berikut:

App Store:
http://ift.tt/2AU9Qv3

Google Play:
http://ift.tt/2xgwpbK

Amazon Appstore: Available from November 15.

Official Site: http://ift.tt/2yPhGoo

Facebook: http://ift.tt/2AU9QLz

Twitter: https://twitter.com/alchemist_code

Instagram: http://ift.tt/2yOSOgo

YouTube: https://www.youtube.com/c/TheAlchemistCode



from Klik Game http://ift.tt/2AU9RiB
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar